Reses Masa Sidang II, Ketua DPRD Sul-Sel A.Ina Kartika Sari Temu Konstituen di UjungE Desa Madello

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU | ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH. M.Si, lakukan reses dan Temu Konstituen Masa Sidangan II Tahun 2023 di Desa Madello, Dusun Ujunge, Kec.Barru, Kab.Barru, Jumat (24/02/2023).

Yusuf Hidayat selaku pemerintah Desa dan sekaligus mewakili kepala Desa Madello dalam acara reses dalam sambutannya sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya atas kedatangan Andi Ina Kartika Sari, SH. M.Si., ke Dusun Ujunge, Madello.
“Selamat datang ibu Ketua DPRD Sulsel dikampung kami masyarakat Madello sangat menanti kedatangan ta,”Ucap salah satu warga Ujunge.

Andi Ina dalam panggilannya mengatakan, saya sangat berterima kasih atas kedatangan para tamu undangan di reses masa sidang II saya ini, guna untuk menjaring semua aspirasi dan keluh kesah warga Desa Madello khususnya Dusun Ujunge.
Tak lupa juga Pung Ina berterimah kasih banyak kepada Bapak Toke Sarbini selaku pemilik rumah.

Lanjut, Andi Ina menjelaskan, reses temu konstituen ini sudah yang menjadi titik ke enam, yang di mulai dari Kabupaten Maros, Pangkep, Kecamatan Tanete Rilau, Kecamatan Mallusetasi, Desa Paccekke dan yang terakhir Desa Madello.
Reses ini nantinya akan saya masukkan didokumen saya untuk sebagai laporan untuk pertanggung jawaban saya sebagai anggota DPRD Provinsi,” ucap Andi Ina

Ada dua ruas jalan di Kabupaten Barru yang digelontorkan di dua Kecamatan di Barru dapat perbaikan dari Provinsi Sulsel, yang pertama, Kecamatan Balusu yaitu, Baenage, Lawo dan kamiri tembus ke Soppeng dan ruas jalan kedua pekkae tembus soppeng.
Tambahnya Pung Ina,

Didepan para tamu undangan yang hadir reses, dari 1 triliun dana APBN ada 100 milyar yang gelontorkan ke Kabupaten Barru untuk pembangunan imprastruktur untuk Barru pada tahun 2022 yang lalu, tutup A.Ina.

Narasumber Pewarta: Irsam Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan