RSUD, Satu Inovasi untuk Membina dan Mengarahkan Pelaku UMKM

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS,17 AGUSTUS 2023.

DEPOK – Konotasi RSUD bagi sebagian besar orang identik dengan orang sakit atau tempat orang berobat. Hal ini wajar karena sebagian besar orang familiar dengan kata ini. RSUD alias Rumah Singgah UMKM Depok hadir di tengah warga Depok pas di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023.

Ini untuk menjembatani problematika pelaku UMKM dan mereka yang ingin terjun di dunia wirausaha. Hal ini diungkapkan oleh Agung Sedayu selaku inisiator program. “Program ini kami gaungkan untuk membantu mereka yang ingin berkecimpung total di dunia wirausaha mandiri,” tandas ahli farmasi ini di hadapan awak media. Harapan ini tentunya harus direalisasikan dengan program yang terstruktur dan kongkrit.

” Kami saat ini bergandeng tangan dengan beberapa lembaga yang ada seperti Baitul Maal, BAZNAS, Pemerintah Desa, Pemerintah Kota, Yayasan, dan perorangan dengan menggunakan sarana platform Digital Journalism di jaringan PPWI Media Grup,” tandas pengelola Pondok Quran At Tawwabin Arifin ini.

“Tentunya bukan hal mudah, InshaAllah dengan jaringan di 19 negara dan 38 provinsi ini akan kita maksimalkan untuk pemberdayaan UMKM Indonesia Bangkit,” paparnya dengan semangat.


Tentunya di hari Kemerdekaan ini perlu kita apresiasi dan dukung untuk kemajuan UMKM Indonesia Bangkit. Senada dengan itu DR Ali Syarif mendukung program ini. “Saya dan teman-teman buyer di Jepang mendukung penuh gagasan dan inovasi mas Agung untuk memajukan UMKM Indonesia bukan hanya di Depok tapi di wilayah Indonesia,” papar dosen Cross Cultural Hiroshima Jepang ini. “Apapun bentuknya kita berikan apresiasi dan pendampingan total dengan bersinergi maksimal,” tandasnya lagi.


Bagi anda yang ingin bergabung dalam program Rumah Singgah UMKM Depok bisa hubungi Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat jl Gandaria 3 no 39 RT 4 RW 6 Ratujaya Cipayung Kota Depok atau via wa 089517454212. Selain itu kami juga melayani pemuktahiran data dan perijinan komplit UMKM serta mempromosikan produk UMKM baik di dalam maupun luar negeri.

NARASUMBER PEWARTA: AS WIDI. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan