Rutan Kelas II B Barru Kembali Raih Penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sul- Sell

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| RABU, 23 AGUSTUS 2023.

MAKASSAR – Prestasi kembali diraih oleh Rutan Kelas IIB Barru dalam acara Syukuran dan Ramah Tamah Hari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ke-78 yang berlangsung di Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin 23 Agustus 2023. Dalam penutupan rangkaian acara HUT Kemenkumham tersebut, Rutan Barru berhasil meraih dua piagam penghargaan yang sangat membanggakan.

Piagam pertama yang diterima adalah Piagam Apresiasi dari Kantor Wilayah Sulawesi Selatan Kemenkumham sebagai satuan kerja terbaik pertama dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester 1 Tahun 2023 di wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pare-Pare.

Piagam kedua adalah piagam penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis terbaik VII dalam capaian kinerja anggaran Semester 1 Tahun 2023. Kedua Penghargaan ini tentunya menunjukkan dedikasi tinggi Rutan Kelas IIB Barru dalam mengelola anggaran dengan efisien dan transparan.

Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, Liberty Sitinjak, kepada Karutan Barru, Mashuri Alwi.

“Prestasi ini membuktikan komitmen dan kerja keras Rutan Kelas IIB Barru dalam menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan tanggung jawab” ungkap Karutan Barru Mashuri Alwi.

Narasumber : Rutan Kls II B Barru.
Pewarta : Irsam IiNews Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan