Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Ta 2023,AKP. H. Gugun Gunawan Membangun Rumah bagi salahsatu Anak Yatim-Piatu di Desa Galanggang , Batujajar, Bandung Barat.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BANDUNG BARAT ,JABAR – Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 , AKP H Gugun Gunawan Krimsus Polda Jabar melaksanakan Pembangunan Rumah bagi salahsatu Anak Yatim-piatu yang telah rampung dan dilakukan serah terima kunci pada hari Senin, (03/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lokasi Kp. Hegarmanah, Rt. 03 / Rw. 03, Desa Galanggang, Kec. Batujajar , Bandung Barat. KBB. Pembangunan Rumah Salahsatu Anak Yatim-piatu ini dikerjakan oleh 17 orang pegawai dan rampung disaat tepat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

AKP H Gugun Gunawan menyerahkan kunci satu unit rumah pada anak yatim piatu bernama Muhamad Ihsam , anak dari pasangan Alm. Zaenudin dan Alm. Tika tersebut yang didampingi oleh Ustadz Edi Saputra dan Rw Noneng Sumiati.

AKP H Gugun Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bertujuan untuk memohon doa serta keberkahan serta kelancaran dalam kedinasan menjalankan tugas negara melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sebagai bentuk rasa syukurnya, maka Saya membangun 1 Unit rumah untuk salahsatu anak yatim-piatu di wilayah Desa Galanggang, Kec. Batujajar, Bandung Barat ini ,”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri, di Polda Jabar.

Marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan dalam rangka memperingati Bhayangkara ke-77 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah.” pungkasnya AKP H Gugun Gunawan.

NARASUMBER PEWARTA: TORO IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan