Sambut Hari Kemerdekaan, Karang Taruna Squad 08 , Ciburial Sumber, Desa Margajaya, gelar aneka Perlombaan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BANDUNG BARAT – Sambut Hari Kemerdekaan, Karang Taruna Squad 08 , Ciburial Sumber, Desa Margajaya, mengadakan perlombaan bagi warga lingkungan  dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di Kampung Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Kamis (17/08/2023).

Hal tersebut disampaikan Rt 04/08 bernama Lalan, Dikatakannya, bahwa perlombaan yang digelar selain dalam memeriahkan HUT RI ke-78, juga bertujuan memberikan hiburan kepada anak-anak khususnya Warga lingkungan RT 04, Desa Margajaya, Kabupaten Bandung Barat.

Adapun perlombaan yang kita gelar seperti lomba balap karung, balap kerupuk, panjat batang pisang dan lomba pukul plastik air” ujar Deni Ketua Panitia.

“Untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dan wujud pembentukan karakter bagi mereka untuk memiliki semangat berkompetisi secara sportif,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna 04 menyampaikan bahwa seluruh perlombaan diikuti peserta lomba secara antusias dan penuh semangat. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Rt 04 dan melibatkan seluruh warga lingkungan,”ujarnya Iden selaku Panitia dari Ketua Karang Taruna 04.

Bukan hanya peserta, Ibu – ibu  juga dengan semangat memberikan dukungan dan memeriahkan jalannya perlombaan,” ujarnya kembali.

“Perlombaan berjalan dengan lancar dan aman, karena peserta tertib mengikuti aturan dan arahan dari penyelenggara. Semoga semangat dan kerja keras untuk menjadi pemenang dalam perlombaan ini, menular dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai generasi penerus bangsa,” tambahnya Rt Lalan.

Di tempat terpisah, Redaksi Media Nasional infoindonesiainews.com memberikan apresiasi atas pergelaran lomba yang dinilainya memberikan hiburan bagi seluruh anak-anak dan Warga di setiap RW yang berada di lingkungan Desa Margajaya , Kec. Ngamprah, Bandung Barat.

NARASUMBER PEWARTA: LIESNAEGA. EDITOR: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan