Satlantas Polres Aceh Singkil Mengatur arus Lalu Lintas di lokasi Rawan Banjir

  • Whatsapp

INFOINDOESIANEWS.PRESS | MINGGU, 18 DESEMBER 2022.

ACEH SINGKIL|Personil Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan pengaturan Lalu lintas di daerah rawan banjir di ruas jalan Desa Muara Pea, kKabupaten Aceh Singkil, Sabtu (27/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH.,MH mengatakan, bahwa, pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil telah melakukan kegiatan kepolisian,yaitu pengaturan di daerah rawan banjir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan menjaga Guantibmas di wilkum Polres Aceh Singkil,” Kata Iptu Mulyadi.

Lebih lanjut Iptu Mulyadi menuturkan, bahwa mengingat curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari ini, sehingga menyebabkan badan jalan tergenang oleh air.

Selain mencegah kecelakaan lalulintas, pengaturan lalu lintas ini juga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan, agar lebih berhati-hati saat berkendara, karena di saat musim hujan seperti ini. ruas jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

Berhati – hatilah dalam mengendarai baik itu Roda Empat,maupun Roda Dua. Jangan tergesa – gesa, saling menghormati satu sama lain, dan tertib berlalu lintas,” tutupnya.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan IiNews Aceh. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan