Satlantas Polres Pringsewu Melakukan Penimbunan di Ruas Jalan Lintas Barat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 14 FEBRUARI 2022.

PRINGSEWU | Satlantas Polres Pringsewu pada Hari Senin (14/2/2022) melakukan penimbunan di Ruas Jalan Lintas Barat tepatnya di perempatan lampu merah depan Pos Lantas Polres Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Dalam giat penimbunan Jalan Lintas Barat kali ini dikarnakan jalan utama yang terletak diperempatan Lampu Merah Kota Pringsewu sudah sangat meresahkan bagi pengguna jalan khususnya kendaraan R4 maupun R2.

Dikarnakan keadaan jalanan yang berlubang dan banyak menimbulkan genangan air pada saat terjadinya turun hujan, hal ini sangatlah merugikan bagi pengguna kendaraan R4 maupun R2 karena tidak bisa melihat lubang yang tergenang air tersebut.

Seperti dikatakan kasat Lantas Polres Pringsewu IPTU Ridho Grisyan, S.T.K., S.I.K., kepada awak media, “seringnya terjadi kecelakaan dari pengguna jalan meskipun tidak pernah menimbulkan korban jiwa, dikarenakan banyak lubang yang cukup lebar dan lumayan dalam serta sering menimbulkan pecah ban, maka kami dari Satlantas Polres Pringsewu mempunyai inisiatif untuk melakukan penimbunan lubang di Jalan Lintas Barat ini, Semoga hal ini bisa sedikit meringankan pengguna jalan agar menjadi lancar dan nyaman dalam berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Pringsewu.

Untuk kedepannya, semoga ada Dinas terkait yang bisa peka terhadap sarana umum khususnya Jalan Lintas Barat ini. Karna dapak dari musim penghujan menimbulkan kerusakan dijalan tersebut, dan jalan yang berlubang ada sekitar 30 titik lebih, baik lubang yang kecil sampai lubang yang berukuran besar seperti di sini.

“Jalan berlubang dari Arah Lintas Barat khususnya di Kota Pringsewu ini agar secepatnya dibenahi dan ditanggulangi oleh Dinas terkait,” tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA : WK/MAEDI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan