Sekda Abustan Bersama Ketua Koni Barru Hadiri Kejurnas Karate-do Gojukai Jaksa Agung Cup di GOR Unhas Tamanlarea Makassar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MAKASSAR – Sekda Barru Dr.Abustan AB,M.Si mewakili Bupati Barru menghadiri kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate-do Gojukai Jaksa Agung Cup sekaligus pelantikan 10 ketua Cabang Karate-do Gojukai Kabupaten dan Kota se Sulsel di JK Arenatorium Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar, Senin (17/07).

Ia Bersama Ketua KONI Barru H.Abdul Muttalib Kadir, Pengurus
Karate-do Gojukai Harianto dan jajaran Kejari Barru menyaksikan pelantikan Kajari Barru H.Taufik Jalal sebagai ketua Cabang Barru yang dilantik Kajati Sulsel Leo Simanjuntak.

Pada kerjurnas ini Tim Kabupaten Barru turu ambil bagian turun di 6 kelas .

Kejati mengucapkan selamat kepada Ketua dan para Pengurus Cabang Karate-do Gojukai yang telah dilantik.Ia berpesan untuk segera berkolaborasi dengan Pengurus Gojukai Komda Sulsel dalam melaksanakan program pembinaan prestasi atlit, pelatih dan wasit secara berkesinambungan untuk mendapatkan atlit dan pelatih serta wasit yang dapat membanggakan Sulawesi Selatan.

Bangun kolaborasi dengan seluruh stakeholders di daerah guna penguatan Cabang-Cabang di wilayah Sulsel, serta sering-sering perhatikan para atlit karate untuk dapat selalu berlatih dan bertanding antara Cabang sehingga Sulsel akan menghasilkan banyak atlit-atlit beprestasi yang dapat kita bawa baik ditingkat nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan ini Leo Simanjuntak ingin mengajak para Kepala Daerah di Sulawesi Selatan serta para pengusaha swasta maupun BUMN/BUMD mari ikut bersama kami memperhatikan dan mengembangkan serta membantu Olah Raga Karate di Sulawesi Selatan yang kita cintai ini.

Kepada seluruh kontingen Leo Simanjuntak mengucapkan selamat bertanding. Bertandinglah dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, dan junjung tinggi sportifitas demi kejayaan Karate-do Gojukai Indonesia yang kita cintai. Hormatilah keputusan yang ditetapkan oleh wasit yang memimpin pertandingan, karena kalah dan menang dalam sebuah pertandingan itu merupakan hal yang wajar.”ucapnya.

Narasumber : Humas IKP.
Pewarta : Irsam / Diman IiNews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan