Sekretariat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng di Grudug OTK, hingga Jatuh Seorang Korban di Busur OTK!!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 28 SEPTEMBER 2022.

MAKASSAR | Sekretariat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) diserang Orang Tak di Kenal (OTK), bertempat di BTN Minasaupa Blok L, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (26/9/2022) dini hari.

Bacaan Lainnya

Penyerangan bermula saat korban berada di sekretariat. Tanpa diduga , ada beberapa OTK yang datang, kemudian melepaskan busur dan melempar sekretariat tersebut .

Terkait penyerangan di sekretariat HPMB, hal ini langsung ditanggapi oleh Ketua Umum PP-HPMB,bernama M. Akbar dan Ia membernarkan, bahwa “di sekretariat tadi pagi sekitar Pukul 03.40 Wita, telah terjadi penyerangan sekretariat Kami, oleh Orang Tak di Kenal (OTK) masuk dan menyerang salah seorang kader Kami,dan terkena anak panah busur di bagian lehernya,” Ujarnya.

Kami dari segenap jajaran Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) meminta kepada pihak Polsek Rappocini untuk segera tangkap dan mengusut tuntas kasus pembusuran OTK tersebut , serta motif dan tujuannya ,sehingga melakukan penyerangan ke lokasi sekretariat tersebut .

Karena Kami merasa dari pihak HPMB tidak pernah berkonflik dengan siapapun, baik di eksternal maupun internal di Kota Makassar,”jelasnya.

Menurut keterangan saksi Syahrul warga Bantaeng, mengatakan, bahwa “saat itu korban sedang beristirahat diruang tamu bersamanya, Tiba -tiba korban mendengar suara lemparan batu, dan langsung terbangun,lalu berdiri, namun tiba – tiba sebuah busur sudah menancap dibagian leher korban sebelah kiri, sehingga korban berusaha masuk kedalam kamar untuk menyelamatkan diri dan menyampaikan ke temannya telah terjadi penyerangan,”ungkapnya.

Syahrul Bangun dan melihat korban sudah terkena busur dan pintu depan sudah jebol atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian leher dan saat itu juga segera dibawa ke Klinik Pengobatan terdekat ,” Tutupnya.(Red)

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD, IINEWS BULUKUMBA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan