Semarak Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 jadi Moment Desa Barua Pererat Tali Silaturahmi dengan gelar Ragam Perlombaan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 19 AGUSTUS 2022.

BANTAENG |Sport Center Desa Barua, Pelataran Kantor Desa ,dan Aula Kantor Desa Barua, menjadi tempat ajang pelaksanaan beberapa kegiatan beragam perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Barua. Selasa, (16/08/2022).

Bacaan Lainnya

Puncak perlombaan tersebut pada hari Selasa, 16 Agustus 2022,
terpantau jelas area Kantor Desa Barua dipadati oleh seluruh warga yang begitu antusias dalam meramaikan lomba yang di laksanakannya untuk menyambut Kemerdekaan HUT RI ke -77. Dan
tidak tanggung tanggung, di malam harinya pun warga kembali memadati tempat pelaksanaan perlombaan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya dalam setiap Perayaan HUT RI 17 Agustus sampai semeriah ini di Desa Barua,” Tutur Rahsyad Herman, selaku Pemuda Desa Barua.

Semarak Perayaan HUT RI ke -77 pada 17 Agustus ini semakin meriah, karena di warnai dengan semangat yang sangat luar biasa dari para peserta perlombaan . Bahkan, 6 Kepala Dusun di Desa Barua, juga tampak mengikuti lomba tersebut , membuat suasana semakin seru dan meriah .

Semarak hari Kemerdekaan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi bagi pihak terkait dengan seluruh warga Masyarakat. Selain daripada itu, dengan adanya lomba Bola Futsal dan Bola Volly, tentunya Kita semua berharap, dari semaraknya HUT RI ke-77 ini bisa melahirkan Atlet-atlet muda khususnya di Desa Barua ,” tutur Mursalim S.Pd selaku Kepala Desa Barua.

Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, di Tanah Air Merdeka, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022,” Tutupnya Mursalim S.Pd.

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD IINEWS BULUKUMBA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan