Sepatu Sat Set Ganjar-Mahfud Ternyata dari Bahan Daur Ulang

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JAKARTA – Topik mengenai debat capres yang dilaksanakan pada Selasa (12/12) malam masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Salah satunya mengenai sepatu bertuliskan jargon ‘Sat Set Tas Tes’ yang dikenakan pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Diketahui Ganjar-Mahfud mengenakan sepatu brand lokal Pijak Bumi asal Bandung seri “Saki Skeleton” seharga Rp 519.000 yang menggunakan bahan daur ulang dari limbah tekstil pabrik.

“Tidak ada yang namanya sampah, yang ada adalah sumber daya berharga yang berada di tempat yang salah. Oleh karena itu, penerapan praktik daur ulang merupakan salah satu pilar penting untuk membantu menghemat sumber daya dari waktu ke waktu,” tulis Pijak Bumi di Website resmi mereka.

Dengan mengenakan sepatu itu, Ganjar-Mahfud ingin mengajak masyarakat untuk gerak cepat demi mewujudkan Indonesia unggul.

Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 3 itu juga ingin berkomitmen mendukung industri kreatif yang dikerjakan generasi muda.

Ganjar-Mahfud menilai, anak muda Indonesia sangat kompeten dan memiliki hasil karya yang luar biasa yang harus didukung untuk meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia.

NARASUMBER PEWARTA; RED. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan