Seru,!!Polsek Cikalongwetan Gelar Turnamen Volley antar Desa, se-Kecamatan Cikalongwetan, Sambut Hut Bhayangkara ke-76 Ta

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 11 JULI 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Cikalongwetan menggelar kegiatan Turnamen Bola Volley yang diikuti antar Desa Se-Kecamatan Cikalongwetan, yang di selenggarakan pada hari Senin,11 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Turnament tersebut di mulai pada tanggal 04 S/d 17 Juli 2022. Dimulai dari Pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai, ada pun turnamen tersebut di adakan di Kp, Babakan, Rw 11/02 Ds.Mandala Mukti, Kec. Cikalong Wetan, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Turnamen tersebut di ikuti oleh 13 Club Putra/Putri yang membawa nama Desanya masing -masing, yang di antaranya : Desa Cikalong, Desa Cipada, Desa Cipta gumati, Desa Cisomang Barat, Desa Ganjar sari, Desa Kananga Sari, Desa Mandala Mukti, Desa Mandala Sari, Desa Mekar Jaya, DesaPuteran, Desa Rende, Desa Tenjo Laut, dan Desa Wangun Jaya.

Saat Awak Media konfirmasi mengenai kegiatan tersebut kepada Agus Kusnadi Kanit Propam Polsek Cikalong Wetan sebagai Penyelenggara sekaligus Ketua Pelaksana menerangkan, bahwa “Warga masyarakat dan peserta turnament sangat antusias menyambut Hut Bhayangkara ke-76 ini, karena jarang sekali ada turnament Volley seperti ini, dan Mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai,” Ungkapnya.

Ketua Panitia, Arif Hanabal (29), saat di temui oleh awak Media menjelaskan” Turnamen ini mudah- mudahan menjadi Barometer untuk mengangkat/membangkitkan semangat olah raga khususnya bola Volley, karena hampir 2 tahun vakum akibat pandemi Covid 19, dengan kegiatan turnament Volley ini Mudah – mudahan bisa mengangkat Atlit-atlit lokal ke Tingkat nasional “, pungkasnya.

Dan Acara final turnamen tersebut ,selanjutnya akan di laksanakan pada hari Minggu 17 Juli mendatang,”tutupnya.

PEWARTA : JUNA / DIEN IINEWS JABAR.NARASUMBER : PANITIA PENYELENGGARA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan