Sigap Polres Luwu Timur Terima Laporan Masyarakat Rinjani, Terkait Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Dana Desa.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | LUWU TIMUR – Sigap Polres Luwu Timur Terkait Laporan yang di masukkan Masyarakat Rinjani pada hari Senin kemarin (03/06/2024), Terkait Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Dana Desa.

Yang dimana masyarakat Rinjani menemukan adanya kejanggalan pada pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan Desa Rinjani. masyarakat Rinjani menduga oknum Kepala Desa Rinjani menyalahgunakan tupoksinya sebagai seorang Kepala Desa.

Menanggapi perihal Laporan Masyarakat Rinjani, AKBP Zulkarnain selaku Kapolres Luwu Timur, secara Sigap mengarahkan penyidik untuk lakukan penyelidikan secara profesional.

“sudah kami arahkan penyidik untuk lakukan penyelidikan secara profesional”, Ungkap Kapolres Luwu Timur kepada media ini Via Whatsapp. (Selasa, 4 Juni 2024)

Dolah Masyarakat Desa Rinjani dalam hal ini, Mengapresiasi Atas Sigapnya Polres Luwu Timur Terkait Laporan yang ia masukkan.

” Terimakasih buat Pak Kapolres, Saya tidak menyangka Bahwa Laporan Kami Masyarakat Rinjani Terkait dugaan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa, langsung di tanggapi oleh Pak Kapolres”, Ungkap Dolah.

Sementara itu Dolah Juga berharap dengan kejadian ini menjadi pelajaran buat seluruh pemerintah Desa agar bisa transparan kepada masyarakatnya agar hal hal seperti ini tidak terjadi lagi.

NARASUMBER PEWARTA: RED – RAFLI R R/AA. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan