Silahturahmi Danrem 161/WS Bersama Forkompinda Flores Timur.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 5 JUNI 2022.

FLORES TIMUR | Pantai Weru Dusun Waimana, Desa Watotutu Kec.Ile Mandiri, Kab. Flores Timur menjadi tempat Ramah Tamah dan Makan malam Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E Bersama Forkompinda Kab. Flores Timur, Pada Hari Sabtu Tanggal 04 Juni 2022 Pukul 07.30 Wita,

Bacaan Lainnya

Pukul 19.40 Wita, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman Bersama Ibu dan rombongan tiba di pantai Weru Dusun Waimana 1 Desa Watotutu Kec.Ile Mandiri.

Acara Ramah Tamah Komandan Korem besama Forkopimda Kab. Flores Timur, di mulai dengan sambutan dari Komandan Korem 161/WS

“Yang saya hormati bapak Penjabat Bupati
Dan seluruh yang hadir dalam kegiatan acara malam hari ini, Saya ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pra tuan rumah. Akhirnya saya berhasil mencapai daratan Flores Timur.”

Lanjut Danrem Kami dari Korem datang ke daratan Flores Timur dengan tujuan ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat Flores Timur dan kami ingin mengetahui apa yang menjadi kendala masyarakat Flores Timur.”

“Kami di Angkatan Darat memiliki beberapa program untuk membantu kemajuan dan kelancaran untuk Menuju masyarakat yang sejahtera. Melalui Komandan Kodim ,nanti progam dari kami untuk pembangunan masyarakat akan kami realisasikan secara bertahap. Tutupnya

Sambutan Penjabat Bupati Flores Timur “Yang saya hormati bapak Komandan Korem bapak Iman Budiman, pada malam hari ini kami merasa terhormat atas kehadiran Komandan Korem 161 /Wira Sakti,ini tentu akan membawa berkah bagi kami terutama di daerah dan masyarakat Flores Timur.”

Lanjut Bapak Bupati Kami sampaikan terima kasih yang sangat besar dan untuk interaksi kami dengan teman-teman dari Kodim sampai saat ini sangat bersahaja dengan baik ,saya dengan pak Dandim ini memang Luar Biasa beliau tidak hanya mengawal TMMD tapi juga mencari tahu permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang ada itu.”

Kami komunikasi via wa merekam suara saudara kita yang di desa Lamuda dan Kawalelo yang belum ada listrik dan saya pun langsung meneruskan kepada teman-teman di provinsi mudah-mudahan akan mendapat kabar baik untuk Flores Timur wilayah yang sangat luas kami juga punya kekerabatan sosial budaya dan agama yang sangat harmonis dan tentu akan mendukung segala aktivitas pembangunan di Flores Timur.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si
Kasi OPS Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Horas Sitinjak, Kasi Log Korem 161/ Wira Sakti Kolonel Cpl Budi Utomo, S.E ., M.Si, Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati, S.H, Kapolres Flotim Yang di wakili oleh Kasat Intelkam Res Flotim IPTU Yovinius Sidin, Sekda Sekda Paulus Igo Geroda, S.sos M.A.P, Ketua Pengadilan Larantuka David F. A Para jow S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Flotim Bayu Setyo Pratomo, S.H.MH, Kasdim 1624/Flotim Maor Inf Dedi Yudo Baskoro, Asisten II Drs. Petrus Pedo Maran, M.Si, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Marianus Nobo Waton S.E, Kepala Dinas BPPPD Aplonia Kore Bima, Kepala Dinas sosial Anselmus Yohanes Marianto S.Sos, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Petrus Petara Aran, SP, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Edward J Fernandez S.sos.Msi, Para perwira Kodim 1624/Flotim, Camat Ile Mandiri Xaverius Nobo Lian S.sos, Raja Larantuka Don Tinus Dvg, Romo Gabriel Unto Dasilva Pr, Ketua Tim Dapur kelor Dedi Krisnadi dan Tokoh adat serta Masyarakat Desa Waimana.

NARASUMBER PEWARTA : ADAM BETHAN. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan