Sosialisasi Anggota DPR- RI Hasnah Syam Selalu Dipadati Peserta Pelosok Desa, termasuk Ma’rang Kab.Pangkep

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA 24 OKTOBER 2023.

MA’RANG | Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., bekerjasama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) menggelar sosialiasi melalui komunikasi informasi dan edukasi (KIE) obat, makanan dan kosmetik, di lapangan Laikang, kecamatan Ma’rang, kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada Selasa (24/10/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Makassar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda, serta masyarakat kecamatan Ma’rang, kabupaten Pangkep sebagai peserta sosialisasi yang jumlahnya tidak kurang dari 500 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Hasnah Syam yang akrab dipanggil Bu Dokter ini menekankan bagaimana peran serta masyarakat dalam keikutsertaannya melakukan pengawasan Obat dan Makanan. 

“Saat ini banyak sekali bedak racikan yang tersebar tentunya kita tidak tau keamanannya. Maka dari itu, sosialisasi ini adalah upaya kita dalam rangka memberikan pemahaman, dan mencerdaskan seluruh masyarakat kita”, kata Hasnah.

Menurutnya, banyak informasi penting yang tidak diketahui oleh masyarakat. Melalui kegiatan ini, peserta diharapkan untuk meneruskan informasi yang bermanfaat karena salah satu faktor penentu kesejahteraan masyarakat adalah kecerdasan dan ilmu pengetahuan yang dimiliki.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan KIE ini, dapat meningkatkan pengetahun dan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, mutu, khasiat Obat dan Makanan, Masyarakat cerdas, selalu ingat CEK KLIK”, pungkas Hasnah.

Narasumber : Tim Bu Dokter.
Pewarta : Irsam IiNews Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan