Spontan..!! Ketua TP.PKK Hasnah Syam Kab.Barru Segera Sambangi Lokasi Kejadian Kebakaran di Desa Garessi, Tenete

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Musibah Kebakaran kembali terjadi di Desa Garessi Kec. Tanete Rilau pada selasa, (15/04/2023).

Kebakaran yang terjadi akibatkan 2 rumah panggung yang diketahui milik Muhamad Alimin (69) dan atas nama Sulha (65).

Mendengar kabar tersebut, Ketua TP. PKK Kab Barru yang juga selaku Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam langsung menyambangi lokasi kejadian.

Hasnah Syam mengatakan kehadiran dirinya di tempat ini adalah sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami juga membawa sedikit bantuan, untuk meringankan beban para korban”, kata Hasnah dihadapan korban dan puluhan warga yang hadir menyaksikan pemberian bantuan.

Dalam kesempatan itu, Hasnah Syam menyampaikan rasa keprihatinannya yang sangat dalam atas musibah kebakaran yang menimpa warganya.

“Sabbarakki, musibah ini adalah ujian dan pasti ada hikmah dibalik kejadian ini. Insha Allah akan digantikan yang lebih besar lagi oleh Allah SWT”, harapnya.

Berdasarkan informasi, kenakaran terjadi sekitar Pukul 10.30 Wita yang diduga disebabkan oleh Kompor yang lupa di matikan saat Memasak. 

Pada proses pemadaman, 6 Unit Damkar tiba di TKP dan langsung memadamkan api bersama masyarakat setempat.

Akibatnya, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

NARASUMBER PEWARTA: IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan