Sri Kumala S.E.,M.M Turun ke Lokasi Pabrik Tahu di Bunut Sebrang Asahan Pasca Ledakan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 4 AGUSTUS 2022.

ASAHAN |Sri Kumala SE.MM DPRD Fraksi Partai Gerindra meninjau langsung lokasi pabrik tahu yang mengalami ledakan tepatnya di Desa Bunut Sebrang dusun V kecamatan Pulo bandring kabupaten Asahan,Senin 2 Agustus 2022 sekira pukul 11.00 wib.

Bacaan Lainnya

Pasca ledakan yang terjadi di duga akibat mesin steam atau Brower yang tekanannya terlalu tinggi, pasca ledakan mengakibatkan 7 orang mengalami luka – luka, rumah penduduk yang berdekatan juga mengalami kerusakan yang sangat berat tampak dari reruntuhan puing – puing bangunan.

Kepada media Sri Kumala SE.MM mengatakan kehadirannya di lokasi pasca ledakan tersebut secara pribadi menyatakan turut berduka atas kejadian yang menimpa dan semoga tidak ada lagi kejadian yang serupa, atas nama pribadi mengucapkan belasungkawa atas kejadian ini dan berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang.

Di sini saya akan pertanyakan kepada Disnaker Asahan apakah pekerja sudah di urus BPJS kesehatan dan BPJS tenaga kerjanya,” tutur Sri Kumala.
Sebelum kelokasi pasca ledakan Srikandi tangguh fraksi Gerindra ini terlebih dulu beliau singgah di Kantor Asahan TV kisaran yang baru saja di buka dan dalam pertemuan nya dengan pimpinan redaksi Sri Kumala berjanji akan melengkapi fasilitas kantor berupa meja dan kursi.

NARASUMBER PEWARTA : AGUNGERY. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan