Srikandi GM Pujakesuma Sella Melani Putri, Banwaslu Belum Berikan Teguran Bongkar Branding Zahir Oky

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BATU BARA – 07 -01-2024 ) Srikandi GM Pujakesuma Sella Melani Putri, Sudah 11 hari habis masa jabatan Zahir Oky, Belum ada tindakan tegas dari Ketua Banwaslu Kabupaten Batu Bara, terkait Mobil Ambulance RSUD dan Puskesmas juga Mobil Dinas yang masih branding Zahir Oky belum dibongkar.

Ada apa?? Apakah ada pembiaran dan tutup mata sebelah, ataupun diberikan ijin Kampanye keliling bebas dijalanan alias Kampanye Gelap.

Disaat dikonfirmasi Kasatpol PP Kabupaten Batu Bara juga akan turunkan 3 tim untuk membersihkan spanduk dan Baliho Zahir Oky yang ada dijalan lintas sumatera maupun dijalan kabupaten,” Katanya Sella Melani Putri

Srikandi GM Pujakesuma Sella Melani Putri, juga sangat menyayangkan kinerja Ketua Banwaslu lambat memberikan teguran kepada instansi pemerintah yang masih terpasang photo photo Zahir Oky Dimobil Dinas.

Terkesan ada pembiaran dari Ketua Banwaslu photo photo Zahir Oky yang terpasang di Mobil Ambulance Puskesmas dan Ambulance RSUD Kabupaten Batu Bara.

Apakah Ketua Banwaslu Kabupaten Batu Bara tutup mata sebelah terkait Branding photo photo Zahir Oky di Ambulance dan mobil Dinas Pemkab Batubara diduga berikan ijin Kampanye Ilegal.

Sumber : Sella Melani Putri.
Pewarta : Rahmat Hidayat. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan