Srikandi Partai Gerindra Jemput Aspirasi di Desa Perkebunan SEI BEJANGKAR.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 12 JULI 2022.

ASAHAN |Politisi Gerindra satu ini seorang wanita tangguh satu – satunya yang di kenal tegas merupakan putri daerah asal Asahan hadir di tengah masyarakat guna menjemput aspirasi masyarakat Desa Perkebunan Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Senin 11 Juli 2022 sekira pukul 10.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Reses di hadiri oleh Bunda Sri Kumala SE.MM bersama tim, Pj kepala desa Dra.Mariyam Spd,M.Si , perangkat desa, dan masyarakat desa perkebunan Sei Bejangkar.

Dalam sambutan nya selaku pemerintah desa yang merupakan Pj Kepala Desa Dra.Mariyam, Spd.M.Si mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Ibu Sri Kumala SE.MM yang telah singgah ke desa untuk menjemput aspirasi masyarakat,ucap nya.

Kemudian Bunda Sri Kumala SE.MM menyampaikan bahwa hadirnya ia di desa perkebunan Sei BEJANGKAR merupakan Reses untuk menjemput aspirasi masyarakat yang selama ini masih ada yang tertinggal.
Kepada masyarakat ia juga menyampaikan bahwa saat ini provinsi Sumatera Utara akan mengadakan perbaikan jalan seluruh kabupaten kota dan Batu Bara yang paling sedikit hanya 11 km, dan yang paling banyak di Asahan yang merupakan tempat tinggal nya sebanyak 53 km,jelas Sri Kumala.

Kepada media Sri Kumala SE.MM menyampaikan bahwa tujuan hadirnya ia di desa Perkebunan Sei Bejangkar dalam rangka Reses untuk menjemput asprasi pada masyarakat, ada beberapa yang saya terima usulan dari masyarakat yang nanti nya akan di sampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara dan terlebih harapan saya kepada masyarakat batu bara untuk doa dan dukungan nya karena insyaallah di tahun 2024 saya akan bertarung di senayan guna melanjutkan perjuangan yang tertunda, pungkas nya.

Pj Kepala Desa Perkebunan Sei Bejangkar Dra.Mariyam Spd,M.Si berharap agar asprasi masyarakat desanya dapat di sahuti dan segera bisa terealisasi agar dapat di rasakan oleh masyarakat desa nya walaupun saya hanya pj kepala desa namun saya yakin walaupun bukan saya yang meneruskan bantuan yang datang dari provinsi mudah – mudahan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saya tinggalkan, harapan saya sekali lagi kepada adik saya Sri Kumala SE.MM yang merupakan keluarga bagi kami saya bangga dan mudah – mudahan beliau bisa menjadi anggota dewan di pusat RI dan kita siap untuk memberi dukungan, “tutur Pj kepala desa Mariyam mengakhiri”.

Narasumber Pewarta : LiLi / Agungery. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan