Suardi Saleh secara Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 di Lapangan Sumpang Binangae Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 12 DESEMBER 2022.

BARRU | Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Sumpang Binagae, Kelurahan Sumpang Binagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Senin 12 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam penutupan Bupati Cup 2022 diantaranya, Sekda Barru, Staf Ahli Pemerintahan Barru, Kapolres Barru, Kadispora Kabupaten Barru, Ketua KONI Barru, Camat Kabupaten Barru, Lurah Sumpang Binagae, Kepala PKM Padongko dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para suporter karena Bupati Cup 2022 ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai, begitupun juga dengan para tim karena menunjukkan pertandingan yang luar biasa.

“Kepada para pemenang saya ucapkan Selamat atas juara yang telah dicapai dan kepada yang belum mendapat kesempatan menang, insyaallah semoga bisa menang di pertandingan Bupati Cup berikutnya,” ujarnya Suardi Saleh.

Dalam acara tersebut juga Bupati barru menyerahkan hadiah dan tropi kepada para pemenang.

Untuk juara pertama dimenangkan oleh tim Harapan Fc, juara dua Ps POP Fc, dan juara tiga bersama yaitu Ps Pelahi Fc dan Ps Pesma Madello Fc.

Adapun hadiah berupa uang pembinaan untuk tim juara pertama sebesar 15 juta, juara dua 10 juta dan juara tiga bersama 5 juta.

Narasumber Pewarta : Humas IKP/Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan