Suardi Saleh Terima Kunjungan Staf Kepresidenan RI Brigjen TNI (Purn) dr Noch T.Mallisa Diruang Kerja Bupati Barru Lt.5 MPP

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 27 APRIL 2023.

BARRU| Kunjungan Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pembangunan Manusia Kantor Staf Presiden RI, Brigjen TNI (Purn) dr Noch T. Mallisa, M. Kes didampingi Widyaprada Ahli Utama Direktorat Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Dr. A. Halim Muharram M. Pd, disambut Bupati Bupati Barru H. Suardi Saleh diruang kerjanya, lantai V Menara MPP Kantor Bupati Barru, Rabu (26/4/2023).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si yang turut didampingi Sekda Barru Dr Abustan dan Kadis Pendidikan A. Adnan Azis S. STP. M. Si memaparkan letak geografis dan beragam potensi sumber daya alam Kabupaten Barru.

Menurut Suardi, Pemkab Barru dalam membangun bumi Colliq Pujie Barru senantiasa menjalin kolaborasi dan sinergi dengan seluruh instansi dan pemangku kepentingan di Kabupaten Barru.

Dijelaskan Bupati, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Barru ini, alhamdulillah, kami telah membangun sinergi, komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan yang dibingkai dengan semangat Yassiberrui.

“Semoga kedatangan Pak Jenderal dapat membawa berkah untuk kemajuan daerah Barru yang sama-sama kita cintai ini,” harapnya.

Berkah Idul Fitri, Satgas Yonif RK 115/ML Makan Bersama Warga Kampung Pintu Angin
Sementara itu, Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Bidang Pembangunan Manusia Kantor Staf Presiden RI, Brigjen TNI (Purn) dr Noch T. Mallisa,M.Kes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barru, Suardi Saleh yang telah memberi menyambut kami dengan penuh kekeluargaan.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada pak Bupati Barru atas kunjungan silaturrahmi ini,” ujarnya.

Terpisah, Widyaprada Ahli Utama Direktorat Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Dr. A. Halim Muharram M. Pd kepada Wartamerdeka,info menjelaskan, kunjungan Staf khusus Kantor Kepresidenan ke Sulawesi Selatan, selain bersilaturrahmi pasca lebaran Idul Fitri juga dalam rangka memproyeksikan bantuan bidang pendidikan, khususnya Sekolah Dasar. Salah satunya di Kabupaten Tanatoraja.

“Sebelum ke Tanatoraja, Pak Jenderal akan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kab Pinrang dan Sidrap. Sedangkan kedatangannya di Kabupaten Barru, tentunya juga diharapkan selalu ada kebaikan-kebaikan,” ujarnya tersenyum.

Narasumber Pewarta: Syam/Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan