Sultan Arif, Ketua DPD LAKI Laskar Anti Korupsi Angkat bicara Terkait Pro kontra Pemotongan Gaji Guru Honorer SDN 320

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 12 FEBRUARI 2022.

BULUKUMBA | Sultan Arif Ketua DPD LAKI Laskar Anti Korupsi Kab. Bulukumba terkait pro dan kontra Pemotongan Gaji Guru Honorer SDN 320 Palambarae Desa Taccorong Kec, Gantarang, Sabtu,(12/2/2022).

Bacaan Lainnya

“Ini tidak boleh di biarkan berlarut-larut ,karena bisa fatal dan mencoreng nama baik dunia pendidikan, Kadis Pendidikan wajib untuk segera turun tangan ,agar tidak ada kesan pembiaran di mata masyarakat dan tenaga honorer lainya. Ini mesti segera di panggil kedua belah pihak untuk membuktikan siapa yang benar dalam permasalahan ini karena sama-sama membelah diri lewat media media online,”ujarnya Sultan Arif.

“Malu kita sebagai orang bulukumba. Yang di mana saat ini pemerintah telah berupaya berjuang untuk membenahi semua sektor, masalah ini sangat sederhana untuk di pecahkan, karena setiap pemberitaan jelas narasumbernya ,dan tentunya untuk kejelasan hal tersebut di butuhkan solusi, dimana hal tersebut bisa di lakukan oleh dinas terkait ,agar kiranya bisa melakukan mediasi atau mempertemukan mereka,” ungkapnya.

“Kalau demikian bisa di buktikan dengan ada, atau tidak kejadian pemotongan gaji tersebut ,semua akan terungkap dengan jelas pada saat mereka di pertemukan, agar tidak ada lagi pemberitaan spekulasi lewat media media online ,atau sejenisnya. Dan nanti nya akan terbukti siapa yang melakukan pembohongan dan memberikan informasi lewat media,”pungkasnya Sultan Arif,

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD IINEWS BULUKUMBA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan