Syari’ah Rutinan Digelar DKM Masjid Al-Hidayah, Cimenteng II, Curug Kembar, Sukabumi

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 18 SEPTEMBER 2022.

SUKABUMI, JABAR | Masjid – masjid berbasis NU di Wilayah Kec. Curug Kembar, Sukabumi mengadakan rutinan bulanan dengan acara seperti Tausyi’ah, Hadiah, Manakib, Qori, dan Dakwah di setiap DKM yang berada di Wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dan program ini diselenggarakan oleh Kadus Desa Tanjungsari bernama Aom Muharam. Pada kali inipun beliau menghadiri rutinan ini ,di Masjid Al-Hidayah yang berlokasi di Wilayah Rt 03, Rw 05, Desa Tanjungsari,Kec.Curug Kembar, Kab. Sukabumi, pada Pukul 18.oo Wib sampai dengan selesai pada hari Sabtu, ( 03/09/2022),Malam.

Susunan Acara dalam kegiatan ini di Protokoli oleh : Ustadz Asep dari DKM Neglasari, Pendakwah oleh : Ustadz Asep Supriadi dari DKM Mekar Wangi, Qori : Ustadz Heri DKM Gelar Baru, Tausyiah : Ustadz Ade dari DKM Neglasari, Hadiah : Ustadz Obas dari DKM Cimenteng 1.

Itu adalah agenda susunan Acara dari DKM Masjid Jami’ Al – Hidayah setiap bulannya ,yang digelar dengan berbagai cabang ilmu baik itu Fiqih, Akhlak, maupun Tasawuf.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kadus Aom Muharam, Ia menyampaikan pesannya dalam sambutan tersebut dan mengawalinya dengan ucapan Terimakasih kepada seluruh Jama’ah yang menghadiri acara rutinan tersebut, dan rutinan ini akan terus di gelar di setiap Masjid – masjid yang berada di wilayahnya tersebut.

Hadir dalam kajian ini, Pengurus DKM, Kadus, RT, Rw, dan Ustadz – Ustadz Lintas Masjid/Musholla, jama’ah dan warga di sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan program DKM dan Kadus Desa Tanjungsari untuk bersama-sama bertholabul ‘ilmi dengan tema berbagai permasalahan seputar syari’ah, tauhid, dan lain – lain,” ujar Ustadz Kohar Ketua DKM Masjid Al-Hidayah.

Kegiatan ini dimulai setelah sholat magrib yang disampaikan oleh Ustadz Ade , setelah Tausyiah dilanjutkan dengan Acara lainnya yang telah tersusun lalu bersama -sama melaksanakan Sholat Isya secara berjamaah dan Acara Syari’ah pun berjalan lancar dan sesuai dengan harapan sampai dengan selesai, yang akhirnya ditutup dengan Do’a bersama. (red)

NARASUMBER PEWARTA : PEPEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan