Target 7 Kursi; Rapat Kordinasi Pemenangan Pemilu Tahun 2024 DPC.PDI.Perjuangan Barru Panasi Mesin Partai

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU|Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Barru melaksanakan Rapat koordinasi(Rakor)pemenangan Pemilu 2024, Pada Sabtu(1/4/2023).

Rakor dilaksanakan di Sekretariat DPC. PDI. Perjuangan Kabupaten Barru, tepatnya Jl. Poros Makassar- Parepare kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sel-sel.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Kader, Pengurus Partai dan Simpatisan Partai se- Kabupaten Barru.

Hadir Pengurus Lengkap DPC.PDI. Perjuangan Kab. Barru, Tiga Anggota DPRD Kabupaten Barru Arifai Muin, Syamsu Rijal, Sulaeman.

Rakor kali ini di Hadiri langsung oleh Drs. Samsu Niang, M.Pd.Anggota Komisi VIII DPR RI Serta Anggota DPRD Sul-Sel Rahmat Muhayyang.

Dalam kesempatan itu Samsu Niang didepan kader dan simpatisan partai menyampaikan, panasi mesin partai, Gunakan pendekatan emosional dengan kerabat dan tokoh didaerah pemilihan masing-masing

Di katan pula, Para caleg jangan jeruk makan jeruk, maksudnya kalau sudah di basis anggota cari tempat yang lain sehingga ini makna gotong royong.

“Target PDI.P Kabupaten Barru 7 Kursi, nanti kita ramu sama-sama menuju target tersebut, perencanaan yang baik, analisis SWOT yang baik sehingga tercapai tujuan,”Ucap Samsu Niang.

“Buat tim sebanyak banyaknya bikin tim sukses, bikin relawan, waktu hanya 72 hari untuk kampanye dan itu sedikit waktu,”harapnya Legislator DPR RI dua periode itu.

Sementara itu Bappilu PDI.Perjuangan Kabupaten Barru Alyas, S.Sos saat ditemui usai melaksanakan rakor menyampaikan kami yakin kader PDI.P itu kader militan dan cermat melihat peluang titik kemenangan.

“Adapun wacana sistem tertutup maupun terbuka PDI.P sudah siap, ucap singkat Alyas, S.Sos kepada Awak media ini.

Narasumber Pewarta: TMP-Barru / Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan