Tebing Cadas Pangeran Ambrol 2 mobil Tertimpa batu besar dan Batu besar belum dievakuasi

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU,29 OKTOBER 2022.

SUMEDANG, JABAR | Daerah cadas pangeran di perbatasan kecamatan Pamulihan dan Sumedang Selatan telah terjadi longsoran batu yang menutupi jalan raya Bandung Sumedang di sekitar cadas pangeran. Pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 pukul 15.15 WIB.

Bacaan Lainnya

Hasil pantauan sementara salah satu kendaraan terkena longsoran saat ini dalam penanganan petugas gabungan TNI Polri juga dibantu masyarakat sekitar.

Longsoran tanah bercampur batu menutup badan jalan sehingga mengakibatkan arus Bandung – Cirebon begitu juga sebaliknya macet total.

Salahsatu warga yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, bahwa ada suara longsor bergemuruh dan seperti suara tabrakan kendaraan mobil .

Dan longsor seperti ini sebelumnya di wilayah tersebut sudah seringkali terjadi, dan hampir setiap tahun pasti saja terjadi longsor di jalan Cadas Pangeran tersebut .

Selanjutnya untuk laporan lengkapnya menyusul ,dan sementara ini masih dalam kegiatan penyelesaian dan koordinasi antar instansi di lapangan. Dan hingga saat ini menurut informasi untuk kendaraan sudah di evakuasi, namun batu besar belum di Evakuasi,(Red)

Video Amatir kiriman Warga

NARASUMBER PEWARTA : AMP / TORI. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan