Tenggelam Beberapa Hari Lalu, Polres Karawang Bersama Tim SAR Menemukan Mayat

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES KARAWANG | Korban sedang Bermain bola Di dekat irigasi dikabarkan tenggelam saat mengambil bola beberapa hari lalu kini telah diketemukan.

Sesosok mayat tersebut diketemukan hari sabtu tanggal 25 maret pukul 09.25 diketahui korban bernama Muhammad Nur cholis (17) beralamat kampung krajan rt 01/01 desa mekar sari kecamatan jatisari ditemukan oleh Tim SAR yang terus bekerja mencari keberadaan korban lokasi Tarum Timur pedes karang sari Purwasari.

Menurut Kapolsek Purwasari IPTU Hasian Sibarani saat dilokasi Kejadian Penemuan Mayat mengatakan korban ditemukan di Tarum timur Kp Pedes Karang sari Purwasari oleh tim SAR.

“Di beritakan sebelumnya Korban ini bersama 3 temannya sedang bermain bola di jalanan pinggir irigasi darawolong bola terjatuh dan korban berusaha mengambil akan tetapi korban malah tenggelam hanyut terbawa arus dan pada hari ini korban diketemukan Sabtu tanggal 25 maret sekitar pukul 09.25 oleh Tim SAR bersama Stakeholdernya, selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi” Tuturnya, Sabtu 25/3/2023.

Kapolsek Purwasari juga menghimbau kepada warga Masyarakat untuk berhati hati dalam bermain tidak pada tempat tempat yang berbahaya “Diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan berhati hati bermain lah pada tempat yang aman hindari hal hal tempat yang membahayakan, termasuk juga para orang tua lebih inten memantau anak putra putrinya sehingga kita dapat mengantisipasi akan mara bahaya” pungkasnya.

Sumber : Bidhumas. Pewarta: Bagas. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan