Terjadi Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo Jateng, akibatkan 1 Polisi terluka Diduga dari Paket Kardus di Asrama Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 26 SEPTEMBER 2022.

SUKOHARJO | Telah terjadi ledakan dan ledakan tersebut menurut informasi ledakan tersebut berasal dari Asrama Brimob di Sukoharjo, Jawa Tengah. Dan Ledakan ini diduga berasal dari kotak kardus berwarna cokelat. Kejadian pada hari Minggu, tanggal 25 September 2022 sekira pukul 18.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Hingga kini, pihak kepolisian masih menelusuri dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di asrama. Yaitu Samping rumah Asrama Arumbara ,yang beralamat di Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo.

Dan akibat Peristiwa tersebut terdapat satu korban yang merupakan anggota polisi berpangkat AKP. BRIPKA DIRGANTARA PRADIPTA, (35), bertugas di Polri (Agt Polresta Surakarta) , yang tinggal di Asrama Arumbara, Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo.

Menurut informasi dari para saksi bahwa, pada waktu tersebut diatas ketika para saksi sedang berada di dalam rumah tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar, kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah dan melihat korban dalam keadaan berlumuran darah selanjutnya korban ditolong oleh warga setempat dan langsung dibawa ke RS indriyati solo baru selanjutnya dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.

Saat ini, berdasarkan keterangan pers tersebut, Unit Penjinak Bom (Jibom) tengah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersebut. Barang bukti yang diamankan berupa paket kardus warna coklat yang diterima anggota Brimob dan serpihan bekas ledakan tersebut .

Dan untuk informasi selanjutnya, bahwa Ledakan dari Asrama Brimob Sukoharjo tersebut belum bisa dipastikan, merupakan aksi terorisme atau bukannya, demikian informasi ini disampaikan. Red.

NARASUMBER PEWARTA : DARMA PROJUSTITIA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan