Terlalu Lama Menunggu..!!akhirnya, Warga Kompak Cor Jalan Kabupaten dengan Swadaya Masyarakat di Desa Cihampelas, Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 13 NOVEMBER 2022.

CIHAMPELAS, BANDUNG BARAT /JABAR | Warga masyarakat Rw 10, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat , akhirnya kompak untuk menggunakan Anggaran Swadaya Masyarakat untuk memperbaiki jalan Kabupaten yang rusak parah dengan melaksanakan pengecoran jalan tersebut dengan cara bergotong-royong, Minggu, 13 November 2022.

Bacaan Lainnya

Saat dilaksanakan pengecoran tersebut , tanpa sengaja Bupati Definitif Kab.Bandung Barat melintas,hingga akhirnya beliau berkesempatan terjun langsung saat itu juga, untuk meninjau pengecoran jalan Kabupaten tersebut.

Yang diketahui terpampang di spanduk kegiatannya dengan memakai Anggaran Swadaya Masyarakat tersebut , sejumlah 25 Juta dengan ukuran  Panjang pengecoran 75 Meter, Lebar 4,5 Meter.

Bupati Definitif Kab.Bandung Barat menyampaikan dan menjelaskan, kepada Warga yang sedang bergotong royong melaksanakan pengecoran tersebut,bahwa ” Memohon Doanya, sebab memang jalan ini tidak masuk dalam anggaran Tahun 2022, dan memohon pengertiannya,karena Pemerintah Bandung Barat, saat ini sedang menyelesaikan terlebih dahulu Jalan selatan, sampai Cilangari,” ungkapnya.

Insya Allah, kemudian Kita mengarah ke Jalan Maroko hingga Jalan ini Kita rencanakan Tahun depan 2023, setelah APBD selesai”tambahnya.

Harap bersabar ya, Mohon Doa untuk semuanya,karena Kita telah melewati kondisi Pandemi,maka dari itu, Kita dapat menyelesaikan jalan-jalan Kabupaten ini secara bertahap,”jelasnya.

Sebab secara keseluruhan anggaran yang di siapkan setiap tahunnya hanya sebesar 2 Trilyun,dan Setahun anggaran tersebut tidak dapat menyelesaikan semuanya secara otomatis,tapi bertahap,”pungkasnya.

Kemudian, Kang Hengky Kurniawan pun turut serta menyumbang Dana Sementara untuk Pembelian Bahan-bahan sebesar Rp, 2.8 Juta, untuk tambahan atas kegiatan Gotong – royong  pengecoran Jalan Kabupaten tersebut.(Red)

NARASUMBER PEWARTA : GUNANJAR IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan