Tim Assesor Aceh Bandan Akreditasi Nasional (BAN) dengan Disdikbud Kota Subulussalam Gelar Sosialisasi Akreditasi PAUD & Pendidikan Non Formal (PNF).

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 9 APRIL 2022.

ACEH | Bersama dengan Tim Assesor Bandan Akreditasi Nasional ( BAN ) Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) dan Pendidikan Non Formal ( PNF ) dari Provinsi Aceh, Disdikbud Kota Subulussalam melalui Program Kepala Bidang ( Kabid ) Pendidikan Luar Sekolah ( PLS ) melaksanakan Sosialisasi ,sekaligus Bimbingan terhadap segenap pengelola PAUD dan PNF bertempat di Gedung PGRI, Sabtu, (9/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikan oleh Tim Assesor yang bertindak sebagai Narasumber, Sosialisasi ini dimaksudkan ,agar para pengelola PAUD dan PNF mahir dalam pengentrian data lembaga Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena).

Dikesempatan tersebut H. Sairun, S.Ag Kadis Pendidikan Kota Subulussalam sekaligus bertindak sebagai pembuka acara memotivasi agar para pengelola PAUD dan PNF bersungguh-sungguh dalam mengikuti Sosialisasi atau bimbingan Tim Assespor ini, karena dengan terakreditasinya satuan PAUD dan PNF akan memudahkan masuk dalam daftar penerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik dari Kemendikbudristek,”ungkapnya.

Tampak pada Agenda Sosialisasi tersebut para pengelola satuan PAUD dan PNF bersemangat dan Bersungguh-sungguh, meski dalam Bulan Puasa Ramadhan, tanpa Makanan dan Minuman , berbeda seperti pada agen-agen lain dibulan sebelumnya.

NARASUMBER PEWARTA : SABIRIN SIAHAAN IINEWS ACEH. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan