Tim Senam KS (Keluarga Sehat), Asuhan Yani Bungsu, Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Ikuti Perlombaan Senam di Desa Margajaya

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | DESA MARGAJAYA, KBB, JABAR – Pada hari terakhir kegiatan Desa Margajaya dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 menjadi momentum kemeriahan bagi Tim Senam KS (Keluarga Sehat) RW 07, Desa Margajaya ,yang mengikuti Turnamen Kejuaraan Lomba Senam antar RW di Wilayah Desa Margajaya, Kec Ngamprah Kab Bandung Barat ini. Bertempat di Lapangan Gor Desa Margajaya yang menjadi center peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini telah dilaksanakan lomba senam kreasi dari seluruh RW yang mengikutinya, diantaranya yaitu Tim Senam KS (Keluarga Sehat) RW 07, Desa Margajaya, dibawah asuhan Miss Yani Bungsu. Minggu,(25/08/2024) yang dimulai pada Pukul 08.00 Wib.

“Hari ini kita dari Tim KS (Keluarga Sehat) RW 07, Desa Margajaya melakukan satu rangkaian kegiatan perlombaan Senam dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan suka cita, dengan mengikuti lomba senam kreasi tersebut Tim Senam KS (Keluarga Sehat) RW 07 bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan seluruh insan kesehatan, baik yang berada di Tim KS ini, juga motivasi bagi Warga Desa Margajaya, khususnya wilayah RW 07, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang semakin harmonis di antara Kita semua”, ujar Ketua Tim asuhan Miss Yani Bungsu pada awak media ini.

“Selain sebagai sarana untuk olah raga yang menyehatkan, kali ini lomba senam dibingkai dengan seni, sehingga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menarik”, jelas Miss Yani Bungsu kembali, selaku Ketua Asuhan dari Tim Senam KS ( Keluarga Sehat)ini.

Kehebohan mewarnai seluruh rangkaian kegiatan lomba dari awal hingga usai. Selain kreasi gerakan yang menarik dan mengundang keterlibatan penonton untuk bergoyang mengikuti gerakan senam, supporter dari masing-masing tim juga melakukan ‘manuver’ gerakan untuk memberikan dukungan, khususnya Supporter Tim KS (Keluarga Sehat) RW 07,Desa Margajaya.

Peserta dari Tim KS (Keluarga Sehat) tampak antusias mengikuti kegiatan. Berbagai kreasi gerakan senam dengan musik pengiringnya menunjukkan kreativitas yang dimiliki Tim Senam KS.

Kami dari Tim Senam KS RW 07, telah mempersiapkan dengan berlatih beberapa hari sebelumnya. Dalam perlombaan ini akan ditentukan juara I,II,II, dan Harapan I,II, III. Dengan senam semua sehat dan bahagia,”pungkasnya Ketua Tim Senam KS Yani Bungsu. (RED).

NARASUMBER PEWARTA: KETUA TIM SENAM KS ASUHAN YANI BUNGSU /EGHA. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan