Tingkatkan Kemampuan Personelnya, Diskes Lantamal VI Gelar Latfungkes Antar Bagian

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 21 JULI 2022.

MAKASSAR | Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kemampuan bagi personelnya, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI menggelar Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) antar bagian bertempat di Mako Lantamal VI, Kamis (21/07/2022).

Bacaan Lainnya

Latfungkes antar bagian Diskes Lantamal VI tersebut dilaksanakan selama 3 hari dan di ikuti 50 orang perwakilan dari Satuan Kerja (Satker) Diskes Lantamal VI, Rumkit Jalaamari Lantamal VI, Satrol Lantamal VI, Satlinlamil-3 Kolinlamil serta Yonmarhanlan VI,

Kadiskes Lantamal VI Letkol (K) David Langgeng,. M.T. selaku Perwira Penyelengara Latihan (Papelat) menyampaikan bahwa pelaksanaan Latfungkes antar bagian ini bertujuan untuk menjaga kemampuan, dan menambah ilmu pengetahuan ,serta keterampilan personel antar bagian Mako Lantamal VI tentang prosedur penanganan kedaruratan pada korban kecelakaan dan bencana di bidang evakuasi medis laut.

Para peserta menerima teori di kelas dan praktek di pantai Jalaria Lantamal VI tentang pengetahuan dasar kegawatdaruratan medik, penanganan pasien trauma dan penatalaksanaan evakuasi medis laut,” ujar Kadiskes Lantamal VI.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan