TNI Harus Hampu Menjadi Patriot

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 17 JANUARI 2023.

BOGOR, JABAR | Komandan Wing Pendidikan 500/Umum Kolonel Pnb Destianto N. Utomo, S.T., mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Suliono, S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17-an di Apron Lanud Atang Sendjaja (Ats), yang dihadiri para pejabat Wingdik 500/Umum dan Lanud Ats serta seluruh personel Wingdik 500/Umum dan Lanud Ats sebagai pasukan upacara, Bogor (17/1).

Bacaan Lainnya

Pada upacara tersebut, Irup membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono., S.E., M.M.
Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan visi yang diemban bahwa TNI harus mampu menjadi Patriot, yakni prajurit TNI Profesional, modern dan tangguh. TNI kuat, rakyat bermartabat. Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa.

Selain itu, Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI untuk memahami petuah Jenderal Besar Soedirman “Tentara bukan merupakan suatu golongan di luar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri di atas masyarakat. Tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu.

Narasumber : Darma. Pewarta : Eka D.P Rizki. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan