Touring perdana Max Tamalanrea Community

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 20 SEPTEMBER 2022.

SULSEL | Tanggal 17 September 2022 Komunitas Max Tamalanrea Community {MTC} yang dikomandoi oleh Hj Amir. Setelah berdirinya komunitas tersebut mereka melakukan touring perdana nya di Puncak bila dengan agenda Maxy day 2022 yang di selenggarakan oleh pihak Yamaha Riders Federation Indonesia sulawesi selatan (YRFI Sulsel) diwilayah sidrap.

Bacaan Lainnya

Dimana kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh pihak YRFI Sulsel bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama bikers dan pecinta Yamaha series.

Dalam kegiatan tersebut Max Tamalanrea community (MTC) turut hadir 20 unit dan 22 nyawa dalam kegiatan tersebut. Setelah kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak YRFI Sulsel di puncak bila. Tanggal 18 September 2022 Para riders dari Max tamalanrea community bergeser ke acara anniversary Wajo Max Owners yang ke 7 tahun.

Tuang rumah dari Wajo Max Owners pun menyambut para tamu undangan dengan hormat dipelataran kantor daerah menuju ruang pola kantor daerah kabupaten wajo. Untuk pengukuhan pengurus baru Wajo max owners.

Setelah dari gedung tersebut, lanjut rooling bersama keliling kota sengkang dan menuju ke taman callaccu kabupaten wajo dijalan Teddaopu, Kec. Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Untuk acara sesi kedua.

Dalam acara tersebut dipandu oleh july sumange (@julysumange) dan Zigal (@zigal_riyadi) dan Jati negara band(@jatinegara.management_official) tutup.

Narasumber : Bro Ipulk Divisi Humas Max Tamalanrea Community (MTC)
Pewarta : Aswar Anas Iinews
Editor : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan