TQQ Comunity Adakan Kegiatan Keliling di Serpong BSD.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SERPONG, TANGGERANG – Lintas Kabar Warga
“Welcome All Participants TQQ X Hotel Episode Ride”. Kegiatan Club bersepeda dari TQQ Comunity sekitar hampir 200 anggota mengikuti kegiatan ini dengan mengambil rute sekitaran gading serpong BSD sekitarnya.

Dibawah pengawalan 4 motor “Marshal” TQQ Comunity memulai start di Hotel Episode Ride pukul 6.00 wib pagi ini, pada hari sabtu, 18 November 2023.
Kegiatan ini tidak saja secara rutinitas seperti hari libur sabtu atau minggu, kadang ikut juga melalui kegiatan-kegiatan lainnya untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakkan serta rasa solidaritas diantara TQQ Comunity ini seperti penjelasan pihak management dan keamanan hotel Episode Ride dan Restaurant

Meskipun dalam kegiatan TQQ Comunity hari ini kami Pewarta Indonesia tidak ada yang mau untuk diwawancarai, kami melihat moment ini penting untuk publikasikan ke masyarakat dan pihak management dan keamanan hotel dapat mengijinkan pada kami untuk bisa mengambil gambar serta vidio untuk nantinya bisa di publikasikan ke group media Pewarta Indonesia.

https://youtu.be/sey3paB9xGI?si=vg2vyQVkKElSb7pR / #episodegadingserpong #kementrian pariwisata


IG.episodegadingserping

NARASUMBER PEWARTA : WIN BINYO. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan