Tragedi Jembatan Gadobangkong Seorang Warga Desa Kp. Caringin , Desa Margajaya, Bandung Barat, Ditemukan sudah Tak Bernyawa

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR | Telah terjadi sebuah tragedi yang membuat miris seluruh warga yang melintas di jalan jembatan Gadobangkong. Seorang pria bernama Agus Mulyana yang kerap disapa Agus Buto (57),merupakan salah satu warga Kampung Babakan Caringin, RW 02, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat yang ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Jalan Raya Gadobangkong. Jum’at ,(9/8/2024) Siang, sekitar pukul 13.20 Wib.

Berdasarkan informasi awal yang diterima, menurut keterangan saksi mata, sekitaran pukul 13.20 WIB, Agus Mulyana ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di bawah kolong jembatan Jalan Raya Gadobangkong,samping rel kereta api.

Proses identifikasi dan evakuasi jenazah dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Padalarang dan tim INAFIS yang tiba di lokasi kejadian, dan akhirnya jenazah di bawa dengan memakai ambulan menuju rumah duka di wilayah Kp. Babakan Caringin, Rw 02, Desa Margajaya, Ngamprah, Bandung Barat.

Setelah mediasi antara pihak berwajib dari Polsek Padalarang dengan pihak Pemerintah Desa Margajaya, serta keluarga , akhirnya jenazah Agus Mulyana sepakat untuk di makamkan di Tempat Pemakaman Keluarganya di Kp . Cibacang, Desa Cipeundeuy , Kec. Padalarang, Bandung Barat, sekitar Pukul 17. 37 Wib.

Warga setempat pun turut mengantarkan jenazah ke pemakaman untuk turut berdukacita dan berdoa baik bagi keluarga yang ditinggalkannya, serta memberikan dukungan moral pada keluarga Alm Agus Mulyana.

Pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab terkait kejadian ini.

Narasumber Pewarta: Euis Fungky/Bon’z IiNews Jabar. Editor Red: LiesnaEgha.“`

Pos terkait

Tinggalkan Balasan