Tragis..!!Api Melalap 1 Korban Jiwa Meninggal & Dua Unit Rumah habis Terbakar, di Kp. Sudimampir, Desa Padalarang, Bandung Barat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 29 SEPTEMBER 2022.

PADALARANG, BANDUNG BARAT – JABAR | Telah terjadi musibah Kebakaran 2 unit rumah penduduk terbakar dilalap api, yang berlokasi di Kp. Sudimampir, Rt 04, Rw 24, Desa Padalarang, Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat. Kamis, (29/09/2022) pada Pukul 13.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Untuk Menindak lanjuti laporan tersebut, Kades Desa Padalarang Karom dan Staff Desa Padalarang pada hari ini Kamis 29 September 2022 jam kurang lebih jam 12.50 membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran dua unit rumah di kp Sudimampir ,RT 04, RW 24 Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang.

Mengenai Penyebabnya hingga terjadi kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian .

Salah satu rumah warga penduduk yang terbakar habis adalah milik dari Badru (60) dan rumah miliknya tersebut di tempati oleh 6 jiwa (orang) ,dalam satu rumah ada dua KK (Kepala Keluarga) termasuk Wawan Ramli (56),dan rumahnya tersebutpun mengalami rusak ringan.

Dalam peristiwa kebakaran tragis ini telah membuat salah satu keluarganya jatuh korban jiwa dalam kondisi telah meninggal dunia. Atas nama Dila Anggraeni (9).

Menurut keterangan saksi tetangga korban atas nama Kikin (50) pada sekitar jam 11.50 Wib telah terlihat kepulan asap pekat, dan api di ruang tengah rumah.

Dan saksipun langsung berteriak kebakaran – kebakaran ,dan wargapun langsung berupaya memadamkan api ,dan warga berinisiatif menghubungi pemadam kebakaran.

Hingga akhirnya dalam tempo satu jam setengah api dapat di padamkan oleh tim Pemadam Kebakaran unit Kotabaru, KBB (Kab. Bandung Barat) di bawah pimpinan Lang Kepala Dinas Meidi dan Tim Pemadam Kebakaran lainnya yang telah menurunkan dua unit Mobil pemadam kebakaran.

Tindakan dari pihak – pihak terkait sendiri, yang terjun langsung ke tkp Hadir dalam investigasi tersebut yaitu : Kepala Desa Padalarang, Kapolsek dan anggota, Camat Padalarang dan staf, Tim Tagana dan FPRB.

Pihak – pihak tersebut dengan segera mungkin saat itu terjun ke TKP setelah mendapatkan laporan terjadi peristiwa kebakaran tersebut, langsung mendatangi TKP dan lansung Investigasi , serta mendata semua yang terdampak kebakaran tersebut . Dan saat itu juga Korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Cahaya Kawaluyan Kotabaru.

NARASUMBER : RUDI WIBIKSANA. PEWARTA : LIESNAEGA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan