Tragis..!! Diduga Akibat Terserempet Kendaraan lain terjadi Tindak Pidana Kekerasan Pengeroyokan di Pameungpeuk,Garut

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 26 APRIL 2023

GARUT, JABAR | Saat giat Jaga mako Polsek Pameungpeuk menerima laporan tentang adanya tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang , hal tersebut berdasarkan Laporan Polisi No. Pol : LP/B/13/IV/2023/JBR/RES GRT/SEK PMPK tanggal  25 April  2023. pada Selasa, (25/04/2023).

Kronologis kejadian, pada hari Selasa tepatnya pada tanggal 25 April 2023 sekira Pukul 02.00 Wib, di Jln. Milamareu, Kp. Cigodeg, Ds. Paas, Kec. Pameungpeuk, Kab. Garut, telah terjadi tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang.

Korban bernama Opid alias Eyang dan sodara Roni di keroyok, di duga oleh sodara DG alias Buaya dan kawan-kawan, sewaktu korban pulang dari sayang heulang, dengan mengendarai sepeda motor berboncengan, tiba-tiba, di tengah jalan, ada mobil yang di duga di kendarai oleh pelaku hampir menabrak dan menyerempet sepeda motor korban.

Sehingga dengan spontan, korban mengejar mobil pelaku sambil bilang” anu bener bawa kendaraan teh bisi cilaka  an***g “, dan tiba-tiba mobil pelaku berhenti.

Selanjutnya, korban menghampiri,dan ternyata supirnya sodara DG alias Buaya di kenali oleh  korban, dan korban pun sepontan meminta maaf, akan tetapi 3 ( tiga ) orang temannya dari pelaku langsung menyerang korban, dengan cara memukuli korban.

Selanjutnya, sewaktu korban sodara Opid alias Eyang mau kabur, langsung oleh pelaku DG alias Buaya di bacok, dengan senjata tajam yang di duga clurit, ke arah kepala bagian atas dan  korban sodara Roni di bacok juga, ke arah punggung tangan sebelah kanan sehingga, akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian kepala atas dan punggung tangan  sebelah kanan, di duga pelaku dalam pengaruh minuman keras.

Akibat kejadian tersebut, korban sodara Opid Alias Eyang mengalami luka bacok di bagian atas kepala  dan korban sodara Roni mengalami luka bacok di atas punggung tangan sebelah kanan.

Hingga saat berita ini ditayangkan belum ada informasi selanjutnya, dan masih dalam penyidikan Pihak kepolisian.

Narasumber/Pewarta : Budi Darmawan. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan