TRAGIS..!! Diduga Saat Anaknya ke Mushola, Seorang Ibu Meninggal Hangus Terbakar Api di Wilayah Desa Cempaka Mekar, Bandung Barat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 28 DESEMBER 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Rumah terbakar di Wilayah Jalan Raya Purwakarta, Rt 01, Rw 02, Desa Cempakamekar, Kec. Padalarang, Kab..Bandung Barat. Malam, Hari Rabu, (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kejadian Kebakaran telah menyebabkan satu orang korban Meninggal Dunia , karena saat terjadi kebakaran diduga Korban sedang terbaring sakit, dan salahsatu anaknya sedang berada di Mushola.

Satu orang korban bernama Mak Isah(84) tidak tertolong, karena saat terjadi Kebakaran masih didalam rumah dengan kondisi terbaring sakit, anaknya sedang berada di Mushola saat kejadian tersebut,”ujar Acep salah seorang Tetangganya.

Saat awak media Ini Konfirmasi kepada salahsatu Petugas Damkar Kab. Bandung Barat, bernama Yadi, menyampaikan “Tim telah berusaha secepatnya ke lokasi kejadian Kebakaran tersebut, dari Mako telah mengirimkan 3 Unit Mobil Damkar dan 1 Unit Mobil dari Cikalongwetan, “ungkapnya.

1 Korban tidak tertolong , dan telah dibawa ke rumah sakit Kawaluyaan Kota Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan kini api telah berhasil Kami padamkan,”tambahnya.

Menurut Hendrayudin dari pihak Pemdes Cempakamekar, mengatakan “Betul terdapat 1 Korban meninggal Dunia akibat terbakar Api saat kejadian, bernama Mak Isah, berusia(84), Pemilik rumah dan telah dibawa ke Rs Kawaluyaan, “ujarnya.

Yang Terdampak akibat Kebakaran tersebut sekitar ada 4 Rumah, termasuk rumah Korban itu sendiri, yang berada di Wilayah Jl Raya Purwakarta, Rt 01/Rw02, Kp. Andir, Desa Cempakamekar, Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat, untuk kerugian belum diketahui, “ungkapnya kembali.

Perihal sebab Kebakaran sedang diselidiki dan ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian yang berwenang, “pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA : HENDRAYUDIN /GUNANJARSYAM IINEWS JABAR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan