Tragis, Kecelakaan Maut Menimpa Bus Pariwisata Study Tour SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM |SUBANG, JABAR – Kecelakaan Tragis yang menimpa bus pariwisata di turunan Ciater, Subang, Jawa Barat, pada hari Sabtu (11/5/2024), malam ,sekitar pukul 18.45 WIB telah menyebabkan banyak korban berjatuhan hingga meninggal dunia.

Dan Diperkirakan bahwa  jumlah korban cukup banyak akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut . Terpantau informasi dari video yang tersebar di beberapa Group WhatsApp saat kejadian banyak memakan korban berserakan di jalan,ada yang terperangkap di dalam bus, serta bahkan ada korban yang tertimpa oleh badan bus itu sendiri , yang terguling hingga menabrak Tiang listrik.

Terjadinya Kecelakaan bus yang mengangkut rombongan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok, Jawa Barat , diduga akibat rem blong. Bus pariwisata dengan nomor polisi AD 7524 OG ini terguling setelah mengalami kecelakaan di Turunan Ciater, Subang.

Saat kejadian bus rombongan SMK Lingga Kencana asal Depok hendak pulang setelah merayakan perpisahan. Pantauan di lapangan, banyak korban yang diduga telah meninggal dunia masih tergeletak di lokasi kejadian.

Bahkan, tragisnya sejumlah korban kondisinya tertimpa oleh badan bus. Usai menabrak,lalu kemudian terguling lah bus tersebut. Warga sekitar yang berada di lokasi berupaya menolong dan mengeluarkan korban dari bus untuk dibawa ke rumah sakit.

Kemudian, menurut salah seorang warga, kecelakaan ini terjadi ketika bus dari arah Bandung menuju Subang diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah motor serta mini bus.

Dan menurut informasi belum diketahui pasti  jumlah korban dalam kecelakaan ini, namun diperkirakan jumlah yang meninggal ada sekitar 11 orang.

NARASUMBER PEWARTA: RED. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan