TRAGIS..!! Lakalantas antara Rantis Komodo jenis REV dengan Sebuah Motor Vario yang Dikendarai Seorang Ibu di Wilayah Purwakarta

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 19 JANUARI 2023.

PURWAKARTA, JABAR | Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, antara Rantis Komodo jenis REV Noreg 10595-01 yang di kemudikan oleh Pratu Angga Apriliyan NRP 31160140060495, dari Kesatuan Yonarmed 9/1/1 Kostrad, dengan sepeda motor jenis Honda Vario Warna Hitam, dengan Nopol T 6931 BO, yang di kendarai oleh Ibu Siti Masitoh (42), warga dari Jalan Ibrahim Singadilaga Rt.01/04, Desa Purwamekar , Kabupaten Purwakarta, pada hari Rabu, (18/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian menurut Informasi dari para Warga yang menyaksikan kejadian tersebut pada Pukul 09:30 Wib, Yonarmed 9/1/1 Kostrad, melaksanakan konvoi dari Mayonarmed 9/1/1 Kostrad, dengan tujuan Perkebunan Teh Ciater Subang, dalam rangka melaksanakan Uji Radio Komunikasi Aplikasi FindArt, sebanyak 6 (enam) kendaraan, dengan susunan rangkaian Ran OZ Provost, di antaranya, 2 unit Komodo FOV, 1 unit Ran Innova, 1 unit Strada, dan terakhir Komodo jenis REV yang di kemudikan oleh Pratu Angga Apriliyan.

Kemudian, sekira Pukul 09:40 Wib, saat rangkaian melintasi Depan SPBU Kebon Kolot, tepatnya di Jalan Veteran Nagrikaler Purwakarta, kendaraan tempur &ggg jenis REV Noreg 10595-01, yang di kemudikan oleh Pratu Angga Apriliyan menyenggol sepeda Motor.

Kendaraan tersebut di kendarai oleh Siti Masitoh (42), yang sedang membonceng anak, An Raymond Faeyza Albasry (4), sehingga mengakibatkan Siti Masitoh terjatuh dan panggulnya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri.

Setelah itu, Sekira Pukul 10:00 Wib, korban di bawa ke RSUD Bayu Asih, dan langsung di tangani oleh dokter, dan sekira Pukul 12:10 Wib Siti Masitoh (42), di nyatakan Meninggal Dunia dan akan di kebumikan di Tegal, Jawa Tengah.

Sementara Korban, An. Raymond Faeyza Albasry (4), mengalami luka lecet di dagu, bibir, sikut kanan dan kiri lecet, lecet lutut kanan dan kiri, dan kepala benjol karena benturan.

Saat ini Korban masih berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta, dan untuk korban, A.n Siti Masitoh akan dibawa ke Tegal Jateng untuk di makamkan.

NARASUMBER : TORO. PEWARTA : DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan