Tragis..!! Lakalantas Roda 2 dan Roda 4 buat Miris, Korban Tewas Menggenaskan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 10 OKTOBER 2022.

KABUPATEN GOWA | Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan antara Roda 2 dan Roda 4, kecelakaan tersebut telah terjadi pada Pukul 13:20 Wita, di Jalan Poros Biringkaloro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Pada hari Senin,( 10/10/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun menurut informasi, bahwa identitas pengendara dari kedua belah pihak yang mengalami kecelakaan tersebut yakni, Pengendara sepeda motor Yamaha Fino, warna Abu abu dengan No Pol : DD 3798 LC, yang berboncengan dengan Ibu dan Adiknya, Muh. Aging Amin (17), dan kondisi menggenaskan diketahui telah meninggal dunia, korban beralamat di Tattakang, Kelurahan Parangbanoa ,Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Korban berikutnya Maipa (38) Ibu Rumah Tangga, yang beralamat di Tattakang ,Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga, dengan kondisi luka terbuka, pada bagian kaki dan betis dan dalam keadaan sadar,langsung dibawa ke Rumah Sakit Syeh Yusuf ,Kabupaten Gowa.

Kemudian korban berikutnya bernama Magfirah ( 3 ), yang beralamat di Tattakang juga, Kelurahan Parangbanoa, Kecamatan Pallangga ,dengan kondisi yang membuat miris, karena kaki kiri terputus dan luka terbuka pada kaki kanan,dan masih dalam keadaan sadar ,akhirnya segera di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin Makassar.

Di informasikan pula bahwa kendaraan Mobil Honda Brio warna Kuning,dengan Nopol: DD 1181 FG pengemudi sedang bersama putrinya didalam mobil tersebut bernama Sumiati (44), yang beralamat di Perumahan Pesona Mutiara Pallangga, Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil.

Kronologis kejadian, bahwa Muh. Aging Amin menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna abu abu dengan No Pol : DD 3798 LC, yang berboncengan dengan ibunya Maipa dan adiknya Magfirah Amin,  beriringan atau searah dengan sebuah mobil Honda Brio warna kuning yang dikendarai, Sumiati dengan No.Pol : DD 1181 FG bersama putrinya di Pertigaan Jalan Masjid Nurul Jihad Biringkaloro
Palangiseng.

Di duga, Saat hendak berbelok kanan ke arah timur, pengendara mobil lepas kendali dan panik, sehingga  menyeruduk  sepeda motor yang ada di depannya, sampai kedalam tembok dan pagar pintu sebuah rumah, akibat dari kejadian ini pengendara sepeda motor Muh Aging Amin meninggal dunia di Rumah Sakit, dan korban lainnya sementara di rawat di Rumah Sakit. (Tutup)


Narasumber Pewarta : +62 821 9077 …. Penulis / Editor Red : Dien /Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan