Tragis…!! Magsud Hati ingin Berwisata ke Curug Malela Bandung Barat, Mobil Elf dari Karawang, malah Terperosok Kedalam Jurang

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT 28 APRIL 2023.

BANDUNG BARAT, JABAR  | Telah terjadi sebuah Kecelakaan yang dialami oleh mobil elf rombongan yang ingin berwisata ber dari wilayah  Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jabar. Namun naas  dalam perjalanannya tersebut, saat menuju arah Curug Malela  Kabupaten Bandung Barat, mobil elf tersebut malah mengalami kecelakaan masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter, pada hari Kamis (27 /04/2023.).

Kemudian saat awak media ini konfirmasi kepada Kasat Lantas AKP Sudirianto melalui Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Cimahi, Ipda Bayu  Subakti, beliau  menyampaikan, bahwa mobil Elf ber Nopol D-7149-AA yang dikemudikan oleh Reza Fauzan Afiqu dengan membawa sejumlah penumpang  20 orang  tersebut bertujuan akan berwisata ke wilayah Curug Malela yang berada di wilayah Desa Cicadas, Kec. Rongga, Kab Bandung Barat, Jabar.

Akan tetapi di dalam perjalanannya, saat tiba di lokasi kejadian kecelakaan,yaitu tepatnya di Jl.Kampung Pasi Badak/Pasir Angin, RT 01/08, Desa Cinengah, Kec. Rongga, Bandung Barat, kendaraan tersebut berpapasan dengan kendaraan lain yang bermuatan tabung gas.

Akibat  jalan tersebut sempit, maka mobil Elf itupun akhirnya berhenti lebih dulu dan penumpangpun turun, dan naik kembali untuk melanjutkan perjalanan apabila jalan telah kosong,” ungkapnya pada awak media .

Kemudian, sebelum terjadi kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang 15 orang tersebut masuk kembali kedalam mobil Elf tersebut, dan pengemudi bernama Reza menghidupkan kembali mobil tersebut, dan bermagsud untuk lanjutkan perjalanan rombongannya tersebut,
akan tetapi  saat pengemudi bernama Reza yang sempat turun dahulu dari mobil Elf  tersebut untuk melihat kondisi jalanan ke arah depan.

Saat mobilnya tersebut sudah dihidukapkan kembali dan sebagian penumpangnya sudah berada dalam kendaraannya tersebut, pengemudi mobil tersebut menarik Rem tangannya kurang kuat ,hingga mobil tiba-tiba melaju ke arah depan dan tersangkut pohon dahulu, selanjutnya malah terus melaju masuk kedalam jurang yang kurang lebih diperkirakan sekitar kedalamannya tersebut 50 meteran,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut akibatnya sejumlah 4 orang penumpang alami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk di rujuk Ke RSUD Cililin dan mendapatkan perawatan medis yang lebih maksimal.

Di informasikan bahwa yang mengalami luka ringan adalah bernama Muhammad Rifan berusia (15 ) ,Cardi (31), Faris (17) dan Febri (18).

Selanjutnya, terpantau juga dalam  kejadian kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa hanya kerugian material, dan luka-luka ringan.

Selang  beberapa saat  kecelakaan terjadi dari Unit Laka Lantas Polres Cimahi datang ke tempat kejadian, untuk melakukan evakuasi penumpang, dan juga berupaya untuk menarik Mobil Elf yang masuk ke dalam jurang tersebut.(Red)

Narasumber Pewarta: Raden Bagja Mulyana (Lembang.com). Editor Red:  Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan