TRAGIS..!! Salahsatu Mahasiswa IPMIL UNISMUH Diduga di Busur/Panah OTK

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| KAMIS,15 JUNI 2022.

MAKASSAR |Pada hari Rabu,tepatnya tanggal 15 Juni 2022, sekitar Pukul 13.00 sampai dengan Pukul 14.00 Wita,unit Intelkam Polres Makassar yang di pimpin langsung oleh Kanit Intelkam Iptu Tatang Kurniady .

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini beliau langsung melaksanakan pulbaket ,yaitu terkait asalnya informasi tentang adanya salah satu Mahasiswa IPMIL Unismuh,bernama Abdul Mahendra (20),yang terkena busur/panah dan mengakibatkan korban tersebutpun mengalami luka serius dibagian pipi bawah mata sebelah kanan. Rabu, (15/06/2022).

Kejadian itu terjadi pada saat korban melintas di pertigaan antara Jl. Hestarning – Jl. Todopoli Makasar, korban tersebut di busur oleh pelaku (Lidik) orang yang tidak dikenal.

Menurut keterangan saksi,bernama Yusril (20) menerangkan, bahwa korban terkena busur panah sepulang dari kerja,tugas yang di berikan oleh dosen kampus UNISMUH.

Menurut saksi kejadian ini tidak ada hubungan Nya dengan kejadian di Asrama Masenrenpulu, Kab. Enrekang.

Tapi meski demikian, keterangan yang di peroleh dari saksi belum jelas kebenarannya,sehingga masih perlu wawancara langsung dengan korban,dikarenakan korban saat ini masih dalam perawatan/operasi untuk mengeluarkan busur yang tertancap di bawah mata kanan korban. (Tutup)

NARASUMBER : POLSEK MANGGALA.
PEWARTA : DARMA PROJUSTITIA / DIEN. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan