Tragis….!!Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com – CIMAHI SELATAN, JABAR | Sekira Pukul 7:30 Wib, bertempat di Kampung Ranca Cangkuang, Rt 04/ 01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, telah di temukan mayat berjenis kelamin perempuan di kandang ayam, milik warga kelurahan Cibeber. Pada hari Selasa ,(7/3/2023)

Korban tersebut berinisial LT (26), warga dari Kampung Babakanloa, Rt 01/Rw 08, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut saksi (YN) , pada saat saksi akan berangkat menuju ke kebun, dan melintasi jalan di perkampungan Ranca Cangkuang Ia melihat sesosok orang terlentang, dan setelah di dekati, ternyata orang tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan pakaian setengah badan, dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi yang sangat menggenaskan.

Selanjutnya, Saksi (YN ) meninggalkan lokasi dan langsung memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Desa setempat, yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan saksi (YN).

Selanjutnya (YN) menyampaikan kepada warga setempat, bahwa ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, yang berada di depan kandang ayam milik warga bernama Encep Suparman.

Pada waktu sampai di lokasi penemuan mayat, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimahi Selatan dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas , Babinsa, serta Ketua Rt dan Rw 04, Kelurahan Cibeber, Kec.Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Hingga berita ini di Release dan ditayangkan belum diketahui motif dan pelaku nya serta kronologi kejadian yang sebenarnya (Tutup)

Narasumber : Laporan Polsek Cimahi Selatan. Pewarta: Anne/Dien. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan