TRAGIS…! Wanita Cantik jadi Korban Kebiadaban Seorang Pria hingga Tewas Menggenaskan!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 10 MEI 2022.


DESA JAYAMEKAR, BANDUNG BARAT, JABAR | Telah Viral sebelumnya diberitakan oleh beberapa Media tentang Kronologis kejadian Korban Pembunuhan Seorang Wanita cantik berinisial (W.S) (30), Sebelumnya, dijelaskan bahwa terjadi penusukan pada korban (W.S), yaitu sekitar perut serta sayatan di leher, hingga mengakibatkan seorang wanita tewas menggenaskan bersimbah darah. Minggu,( 8/5/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut saksi, setelah melakukan penusukan diduga Pelaku (M) berlari meninggalkan lokasi kejadian. Hingga pada Akhirnya Polisi sudah mengidentifikasi siapa Pelaku dari Pembunuhan yang terjadi Pada Pukul 10.00 WIB di Kp Gantungan, Rt 04, Rw 14 , Desa Jayamekar, dengan korban berinsial (W) seorang Wanita berstatus janda beranak satu.


Menurut keterangan dari pihak kepolisian, pihaknya sudah membentuk beberapa tim untuk melakukan pengejaran ke setiap tempat yang di sinyalir menjadi tempat persembunyian pelaku pembunuhan dengan di bantu oleh seluruh jajaran kepolisian dan stake holder lainnya, termasuk warga warga sekitarnya. Senin, (9/5/2022).

Sekretaris Desa Jayamekar bernama Mono menjelaskan saat dihubungi awak media ini untuk konfirmasi atas hal yang terjadi,dan membenarkan adanya kejadian tersebut dan menurut keterangan daripada saksi yang melihatnya saat itu bahwa kondisi korban (W )mengalami luka sayatan yang diduga tusukan dengan benda tajam di perut dan juga sayatan sebilah pisau dilehernya, ” ungkapnya .

Menurut salah seorang Warga (S) “Kronogis kejadian diawali saat korban pagi hari sedang di rumahnya yang berada di Kp. Gantungan, Rw 14, Desa Jayamekar (TKP), tiba-tiba datanglah seorang pria yang diduga adalah pelaku pembunuhan tersebut berinisial (M) pada hari Sabtu (08/05/2022),”ujarnya saat di konfirmasi awak media ini.

Singkatnya setelah kejadian pembunuhan tersebut sang Pelaku melarikan diri dan meninggalkan tempat kejadian perkara, kemudian Warga di bantu oleh Pemerintah Desa Jayamekar dengan secepatnya membawa korban ke rumah sakit terdekat yang berada di wilayah Kecamatan Padalarang , Kota Baru Namun sayangnya korban tidak tertolong, karena pendarahan.

“Kami disini sedang memburu yang diduga pelaku (M) , Dia sudah teridentifikasi berdasarkan keterangan saksi-saksi inisialnya (M) berusia sekitar 38 tahun,” ungkap salah seorang tetangganya yang nama dan inisialnya tidak mau di ungkapkan pada awak media ini.

Dan menurut dari salah seorang tetangga pelaku diduga (M) membenarkan, bahwa pelaku (M) memang saling mengenal dan berdekatan rumahnya, hanya berbeda Rw saja dengan korban (W. S), “ujarnya enggan menyebutkan namanya.

Menurut warga berinisial (S) Ia berharap kepada seluruh warga jika mengetahui keberadaan Pelaku Diduga (M) (38) , dapat segera mungkin melaporkannya ke pihak kepolisian Polres Cimahi ataupun Polsek Padalarang,”ungkapnya.

Kami semua disini sebagai Warga turut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya saudari (W). Kami akan turut mencari dan mengejar pelakunya sampai manapun,” tegasnya.

NARASUMBER PEWARTA : ARIS IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan