Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-77 di Desa Pakuhaji ,Kec Ngamprah, Bandung Barat Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 18 AGUSTUS 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, Kepala Desa Pakuhaji Heni Wartini, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara yang di dampingi langsung oleh sejumlah Aparatur Desa, dengan khidmat. Pada hari Rabu, (17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di gelar pada Pukul 08:30 Wib bertempat di Lapangan Wisata Desa Pakuhaji, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat yang di hadiri oleh kurang lebih 1000 Orang Peserta Upacara dari berbagai kalangan warga Masyarakat .

Upacara Bendera Kemerdekaan HUT RI ke -77 tersebut di hadiri langsung oleh Kades Pakuhaji, Ketua BPD Pakuhaji, Ketua MUI Pakuhaji, Babinsa Pakuhaji, Bhabinkamtibmas Pakuhaji, Ketua Karangtaruna dan anggotanya,serta Para tamu undangan dari lingkungan Warga Desa Pakuhaji, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat.

Dan Peserta Paskibraka dari Siswa/Siswi SMPN 04 Ngamprah, Desa Pakuhaji, dan Unsur Ormas wilayah Desa Pakuhaji, dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda wilayah Desa Pakuhaji dan juga para Peserta Karnaval .

Suasana khidmat terlihat saat upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung, tampak Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Desa Pakuhaji dengan kompak mengibarkan bendera merah putih .

Kepala Desa Pakuhaji Heni mengungkapkan, upacara HUT RI ke-77 yang kita gelar hari ini adalah sebagai wujud dari rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang terdahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan,”ungkapnya.

Setelah Upacara selesai pada Pukul 09:30 Wib di lanjutkan dengan Acara Karnaval di lapangan Wiskud, Desa Pakuhaji. dan selama kegiatan berlangsung, Acara berjalan dengan aman dan tertib serta kondusif .(Tutup).

NARASUMBER/PEWARTA : IBAN_IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan