Vaksinasi Bosster Serentak, Mudik Aman Dan Nyaman

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 13 APRIL 2022.

KABUPATEN BANDUNG | Kapolsek Paseh Kab. Bandung Tinjau Vaksinasi di RW 10 Desa Cipedes AKP Thomas Budiono SH di damping Danramil Paseh Kapten Inf Yevi Yohana, meninjau pelaksanaan vaksinasi safari Ramadhan yang dilaksanakan di RW 10 Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

Selain itu turut hadir juga Babinkantibmas Desa Cipedes Aiptu Asep Suryatna, Babinsa Serma Danny dan kepala Desa Cipedes Lani Rohandi

Asep Suryatna Babinkantibmas Desa Cipedes menyampaikan Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tim Nakes Bedas Kabupaten Bandung kolaborasi dengan Nakes Puskesmas Cipedes tuturnya.

Lanjut Asep, pelaksanaan vaksinasi di bulan suci ramadhan kita lakukan dengan sistem dortudor atau jemput bola dengan tujuan supaya tetap bisa membantu melayani masyarakat yang belum di vaksin.

Kegiatan vaksinasi di bulan ramadhan kita baru melaksanakan di dua tempat yang pertama di RW 06 dan yang kedua hari ini Selasa 12 April 2022 dilaksanakan di RW 10, sementara untuk target kita ingin semua RW yang ada di Desa Cipedes bisa terlaksana melaksanakan vaksinasi

Selain itu Asep juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir untuk divaksin semoga vaksinasi ini cepat selesai pungkas Asep.

NARASUMBER PEWARTA : O.S. EDITOR RED : LIESNA EGA. 07

Pos terkait

Tinggalkan Balasan