Viking Difabel Halal Bihalal dan Berbagi Baju Koko pada Anak- Anak Santri di Mesjid Nurul Hikmah

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com |
KAMIS,12 MEI 2022.

BANDUNG BARAT ,JABAR |Viking Difabel Halal Bihalal dan berbagi Baju koko kepada Anak-Anak santri di Mesjid Nurul Hikmah ,Cisomang Tengah, Kec. Cikalong Wetan, Bandung Barat. Kamis(12/05/2022).

Bacaan Lainnya


Kegiatan tersebut bukanlah pertamakali, walaupun keterbatasan fisik tidaklah sama dengan orang normal tak membuatnya minder, apalagi sebelumnya Anton Sumantono (48) Ketua Viking Difabel Cikalong Wetan ini, seringkali melibatkan dirinya untuk selalu berbagi ,khususnya untuk penyandang Difabel di Kp.Cikara, Rt 01,Rw 09, Desa.Cisomang Tengah. Kec.Cikalong Wetan ,Kab.Bandung Barat .Kamis, (12/5/2022 ).

“Saya berharap Kita semua bisa selalu berbagi dan peduli ,khusus nya kepada penyandang Difabel ,karena secara lahiriah Difabel itu tidak sama dengan orang normal lainnya yang mempunyai anggota tubuh sempurna ,tapi walaupun begitu Saya tetap berusaha untuk merangkul semua Difabel ,khususnya berada di wilayah Cikalong Wetan, Kab. Bandung Barat ,untuk bersama-sama saling menguatkan rasa kepercayaan diri dalam bergaul dan berhubungan baik dengan sesama, “ungkapnya pada awak media ini.

“Alhamdulillah Kami Viking Difabel Cikalong Wetan sekarang sudah mempunyai Mesjid untuk beribadah bersama dan Madrasah untuk mendidik Anak -Anak Santri disini , yang bernama Masjid Nurul Hikmah yang berada di Kp.Cikara, Rt 01,Rw 09, Desa.Cisomang Tengah, Kec.Cikalong Wetan, Kab.Bandung Barat ,wakaf dari H.Dude dan Hj. Emay, dan bahkan MUI Cikalong Wetan pun kini sudah mengetahui setiap kegiatan Kami, ” ujar Ustad Suryadi (54).

“Terimakasih juga untuk Yayasan Berbagi Senyum, Bale Endah ,Yayasan Steam Queen Tanggerang , Yayasan Asih Buni Insani Ranca Ekek ,dan seluruh Warga sekitar yang ikut serta membangun Mesjid dan Madrasah Nurul Hikmah ini,”pungkas Anton Ketua Viking Difabel Cikalong Wetan.

PEWARTA : JUNA IINEWS JABAR.
NARASUMBER : ANTON VD. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan