VIRAL..!!Keributan antara Salahsatu Oknum anggota LSM dan anggota TNI yang Dihina dengan Kata-kata Kotor,terjadi di Cafe Exsis

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – KAB. SUMBAWA | Pada Pukul 03:30 Wita, bertempat di Cafe Exsis telah terjadi keributan yang diduga di lakukan oleh oknum anggota LSM Garuda yang sedang mabuk parah atas inisial (I)beserta 4 (empat) orang rekannya yang menghina Anggota TNI, yang kebetulan sedang menjaga keamanan di Cafe tersebut, dengan mengucapkan kata-kata tak pantas yang kotor , serta mengancam anggota TNI ( Pratu Satria ), untuk di eksekusi di tempat dengan menggunakan parang, pada hari Sabtu, (18/02/2023).

Kronologis kejadiannya menurut informasi pada pukul 03:30 Wita, berawalnya dari Inisial (I)dan Sdr. (A) bermasalah dengan LC Cafe Exsis dengan memecahkah kaca meja Cafe Exsis, lalu kemudian anggota Pratu Satria menegur sdr. (I) dan sdr.(A) dengan kata ” maaf ya jangan ribut di sini,”lalu sdr. (I) dan sdr.(A)tidak menerima ditegur dan mengatakan kepada Pratu Satria” Tentara …. (Ucapan Kotor),Saya tidak akan takut sama kalian,”ujar keduanya.

Dan mengancam Pratu Satria dengan menggunakan parang dan ingin mengeksekusi Pratu Satria di Cafe Exsis tersebut, lalu Pratu Satria tidak menerima di ancam begitu, kemudian mengejar Sdr. (I) dan (A) yang kabur menggunakan mobil Expander , lalu Pratu Satria menelpon adiknya yang ada di kompi dengan jumlah 10 orang menghadang sdr (I) dengan kawannya di depan Kompi B .

Selanjutnya pada Pukul 04.30 Wita, Pratu Satria tiba di Kompi B menjelaskan awal penyebab kejadian tersebut ,bahwa kejadian tersebut berawal mula dari miras yang diminum oleh anggota LSM Garuda, Atas inisial (I) beserta rekannya.

Pada Pukul 04:35 Wita, Danto Ki B, Letda Inf.Achi memberikan himbauan dan memberikan efek jera terhadap apa yang di lakukan oleh sdr.(I)beserta 4 (empat) orang rekanya dan memberikan tindakan fisik seperti merayap, push up, dan Guling-guling, serta memukulnya menggunakan selang, namun anggota lainnya karena dipicu emosi, hingga melakukan pemukulan terhadap anggota LSM Garuda tersebut,hingga di larikan ke RSUD Kab. Sumbawa.

Pada Pukul 04:55 Wita, Komandan Kompi B Kapten Inf Taora menelpon piket Polsek Labuan Badas, untuk di amankan di kantor Polsek Labuan Badas, beserta mobil dan parang bawaan kornan. (Tutup)

NARASUMBER/PEWARTA : MMp/ MIL1607-91/Sbw/TORO. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan