Wadan Lantamal VI Terima Kunjungan Dirjen PSDKP

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 17 FEBRUARI 2022.

MAKASSAR | Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., menerima kunjungan Direktur Jenderal (Dirjen) Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Laksmana Muda (Laksda) TNI Adin Nurawaluddin, M. Han., beserta rombongan di Mako Lantamal VI, Kamis (17/02/2022).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Dirjen PSDKP ini pun disambut langsung oleh Wadan Lantamal VI beserta para pejabat utama Lantamal VI lainnya yaitu Asrena Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI dan Dandenma Lantamal VI di sekitar jalan Protokol Mako Lantamal VI.

Wadan Lantamal VI menyambut dengan baik kedatangan Dirjen PSDKP ini dan mengatakan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar yang selanjutnya memperkenalkan para pejabat Lantamal VI yang mendampinginya.

Tujuan dari kunjungan ini adalah silaturahmi sekaligus bernostalgia, karena Laksda TNI Adin ini pernah bertugas di Lantamal VI Makassar pada tahun 1996 yang pada waktu itu masih Bernama Lantamal IV.

“Saya pernah bertugas di sini sebagai staf di bagian Intelijen atau yang disingkat dengan nama Sintel Lantamal IV dan pernah juga menjabat sebagai Kadispotmar Lantamal VI yang pertama dengan pangkat Kapten”, ujarnya.

Kemudian kunjungan ini pun dilanjutkan dengan meninjau Satker-satker yang pernah menjadi tempat tugas Laksda TNI Adin selama berada di Lantamal IV sembari menyapa para personel yang pernah melaksanakan tugas bersama dirinya ini.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI. EDITOR RED :LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan